Kung Fu Yoga,Tontonan Segar Penghilang Stres

 

Matamatanews.com,JAKARTA—sebagai tontonan penghilang stres dan penat di akhir pekan,film satu ini rasanya cocok dijadikan menu hiburan sekeluarga. Selain menghibur,film tidak memunculkan adegan kekerasan yang berlebih,semuanya mengalir enteng dan mudah dicerna bahkan terkesan terlalu cepat masuk dalam inti cerita.Film ‘Kung Fu Yoga’ mengambil lokasi syuting di Cina dan India,begitupun para pemainnya,lihat saja ada artis cantik asal Bollywood  Disha Patani,Amyra Dastur dan aktor Sonu Sood,sementara dari Cina selain aktor Jackie Chan,ada Yixing Zhang, Aarif Rahman, Miya Muqi,dan Eric Tsang.

Kung Yoga  adalah film Cina-India bergenre aksi petualangan komedi yang penyutradaraan dan ceritanya ditulis Stanley Tong yang pernah bekerjasama dengan Jackie Chan dalam Police Story,3 dan 4 serta The Myth. Film ini menceritakan tentang profesor arkelog asal Cina bernama Jack (Jackie  Chan) dan profesor asal India,Ashmita (Disha Patani) serta asistennya Kyra (Amyra Dastur) yang berkolaborasi mencari harta karun Magadha yang hilang di Tibet.

Dalam perjalanan mereka dihalangi oleh Randall (Sonu Sood) anak dari keturunan kepala pemberontak yang juga punya keinginan sama untuk menguasai harta karun tersebut.Akhirnya mereka saling sikut dan adu lihai demi mendapatkan harta karun meski titik kordinatnya belum diketahui.Merasa menemui jalan buntu, akhirnya Jack meminta bantuan rekanya yang memiliki peralatan lengkap untuk mengetahui posisi harta karun yang sebenarnya.Dan diluar dugaan,harta karun yang selama ini menjadi incaran banyak orang rupanya bukan sekedar isapan jempol tapi nyata. Siapakah yang berhasil mendapat harta karun tersebut?

Bagi penggemar Jackie Chan inilah kali pertama ia melakukan adegan tari dan lagi meski telah puluhan film di mainkannya,disini aia menari dan menyanyi jenaka layaknya aktor film Bollywood. Nggak percaya? Saksikan sendiri aksi kocak Kung fu Yoga ini di bioskop. (samar)

 

sam

No comment

Leave a Response