Lady Marsella, Lakoni Peran Apapun Yang Penting...

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Meski mengaku tidak akan meninggalkan profesinya di bidang tarik suara, tapi sejujurnya untuk saat ini dirinya tengah serius menekuni dunia akting.Demikian diungkapkan,Lady Marsella kelahiran 30 Maret yang punya hobi golf, nyanyi, dan renang ketika ditemui Heru dari Matamatanews.com, pada Jum’at 29 Desember 2017, kemarin.

“ Meski aku suka nyanyi, tapi untuk saat ini aku fokus ke dunia akting dulu. Tapi pekerjaanku sebagai penyanyi tidak aku tinggalkan,” terang penyanyi hits single ‘Save My Soul’ yang pernah main di dibeberapa sinetron,seperti Tukang Ojek Pengkolan (RCTI),Ungkap (SCTV),Mantan Wedding Bikin Keki (SCTV),Kuasa Illahi (MNCTV), dan Bawang Merah Bawang Putih.

Menurut penuturan Lady, dunia akting itu memiliki daya pikat tersendiri yang sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata,selain itu butuh kesungguhan untuk menekuni dan  menjalaninya secara profesional. Karena sebuah pekerjaan bila tidak ditekuni dan dijalani secara total serta profesional, maka hasilnya tidak maksimal, kata Lady sedikit berfilsafat.

“ Makanya peran apapun saya terima tapi dengan catatan, harus sesuai dengan tuntutan skenario dan permintaan sutradara,”jelas artis pemilik akun instagram @ladymarsell30 berterus terang. Untuk menjalani sebuah pekerjaan itu sebenarnya mudah,terutama di dunia entertainmen asalkan memiliki prinsip dan moto,papar Lady.

“Karena moto aku, selama ada kesempatan harus dimanfaatkan sebaik mungkin, karena kesempatan kedua itu belum tentu datang dua kali. Dan peran apapun aku terima sekalipun harus beradegan panas di muka kamera asalkan sesuai dengan skenario dan bayarannya cocok,”tandas Lady Marsella,sambil tertawa lepas. (bar/heru)

sam

No comment

Leave a Response