Lelang Dini 14 Proyek Kembali Berjalan

 

Matamatanews.com, JAKARTA – Dewan Perwakilan Rakyat dan Pemerintah DKI Jakarta telah sepakat untuk melanjutkan proses lelang 14 proyek yang sempat dihentikan oleh Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono. Proses lelang tersebut akan kembali dilanjutkan tanpa harus menunggu APBD 2017 disahkan. Namun dengan syarat, yakni menunggu setelah adanya nota kesepahaman atas plafon anggaran atau kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUAPPAS)

Nota kesepahaman mengenai plafon anggaran akan di teken oleh DPRD dan Pemerintah DKI Jakarta pada 16 November mendatang. “Kami maraton pembahasan supaya selesai tepat waktu”, ujar Saefullah yang menjabat sebagai Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Menurut Saefullah, plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono sudah memberikan instruksi agar semua SKPD untuk mempercepat persiapan dokumen-dokumen lelang yang diperlukan. Kemudian, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Triwisaksana membenarkan bahwa dewan telah memberikan instruksi kepada Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah untuk segera melanjutkan lelang setelah nota kesepahaman di setujui.

Sejauh ini DPRD DKI Jakarta dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah sudah sepakat terkait pembangunan RSUD Tarakan 18 lantai (Sky Hospital) dan rehab total 103 sekolah yang sudah diajukan dalam lelang dini. Namun untuk proyek rumah susun Dinas Perumahan dan Gedung Pemda masih dalam tahap pembahasan. (Atep/berbagai sumber)

sam

No comment

Leave a Response