Lepas Sambut Kapolres Luwu Utara

Matamatanews.com, LUWU UTARA – Kepala Kepolisian Resor (kapolres) Luwu Utara kini di jabat oleh Ajun Komisaris Besar Polisi Dhafi yang menggantikan Ajun Komisaris Besar Polisi Muhammad Endro yang berpindah tugas di Polda Banten.

Pergantian jabatan Kapolres Luwu Utara ini juga di tandai dengan acara lepas sambut yang di gelar di lapangan taman siswa masamba, rabu malam (7/12/3016). Selain dari jajaran Polres Luwu Utara, lepas sambut Kapolres baru dengan yang lama juga di hadiri oleh Bupati Luwu Utara Ibu Hj Indah Putri Andriani , DPRD Luwu Utara,  KNPI Luwu utra , Unsur Muspida, Camat, Kepala desa, Tokoh Masyarakat, Toloh Agama dan undangan lainnya.

Muhammad Endro yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Luwu Utara selama kurang lebih 2 tahun, kini berpindah tugas di Polda Banten dan menjabat sebagai WADIRRES NARKOBA Polda Banten. Sedangkan pejabat yang baru yakni Dhafi merupakan pejabat yang sebelumnya bertugas di mabes Polri dengan jabatan Kasumbbag sumda bagreamin div humas.

Sebelumnya pada hari senin (5/12/2016) telah di adakan serah terima jabatan (sertijab) dari pejabat lama Ajun Komisaris Besar Polisi Muhammad Endro ke pejabat baru Ajun Komisaris Besar Polisi Dhafi. Serah terima jabatan Penggantian Kapolres Luwu Utara ini di pimpin langsung oleh Kapolda Sulselbar.

Acara lepas sambut tersebut diawali dengan pemberian cendra mata dari jajaran kepolisian resor Luwu Utara ke pada Muhammad Endro. Setelah itu, dilanjutkan dengan sambutan dari ketua KNPI Luwu Utara, Sudirma Salomba.

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian sambutan dari ketua DPRD Luwu Utara, Mahfud Yunus serta sambutan dari Bupati Luwu Utara,Indah Putri Andriani. Para undangan yang menghadiri acara tersebut di hibur dengan tarian adat Luwu Utara dan biduwan dari ibu kota Makassar. (h ansar habe/Wawas)

sam

No comment

Leave a Response