Lompatan Karir Sang Model Sherly Laras ke Dunia Akting

 

Matamaanews.com, JAKARTA—Sherly Laras mungkin satu dari sekian orang model yang berani mencoba keberuntungannya di dunia akting,meski  pengetahuan tentang film masih minim. Dengan modal paras ayu, tubuh seksi dan daya pikat yang dimiliki ia memberanikan diri terjun  ke dunia akting yang selama diidamkan dalam hidupnya.

“Sebenarnya sudah banyak yang menawari job aku untuk syuting FTV tapi aku belum pede, tapi sekarang aku sudah pede dengan kemampuan akting  yang aku miliki,” kata dara yang akrab disapa Sherly kepada Matamatanews.com, Jum’at (26/7/2018) kemarin dikawasan Jakarta Selatan.

Keberanianya hijrah ke dunia akting, kata Sherly selain untuk mencoba kemampuan yang dimiliki juga untuk mewujudkan impiannya yang selama ini dipendam. "Selagi masih muda kita harus berani mencoba berkarya dibidang apa saja,  makanya semuanya saya pelajari baik model,  akting dan nyanyi, selanjutnya saya serahkan pada manager mau diarahkan kemana" terang model cantik bernama asli Lara Cahya Sari, sambil tersenyum.

Menurut  Sherly, ia bersedia berperan apapun asalkan sesuai dengan naskah dan tuntutan cerita serta tidak dilebih-lebihkan. Dan untuk memperkaya pengetahuan akting, terutam seni peran kini Sherly banyak mempelajari berbagai buku pengetahuan tentang seni peran agar dirinya lebih percaya diri dan mampu menghayati peran sesuai tuntutan skenario.

“Sekarang aku  pede dengan kemampuanku, jadi peran apapun akan aku coba dan terima asalkan sesuau dengan tuntutan skenario,”tegas artis kelahiran 23 September, yang dirahasiakan tahunnya sambil menutup perbincangannya. Ya, semoga sukses ya.*(sam/heru)

 

sam

No comment

Leave a Response