Lulu Ushi Belajar Akting Demi FTV

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Nama perempuan asal Sunda, Lulu Ushi ini memang masih asing  di jagad hiburan Indonesia, baik dunia tarik suara, modeling, maupun layar kaca.Namun, keinginannya untuk terjun ke ladang entertain terutama dunia akting masih serius dan menggebu, bahkan saking seriusnya Lulu, sapaan akrab dara ini rela belajar akting terlebih dahulu.

“ Ya mumpung masih muda aku mau mencoba apa yang aku sukai, karena aku suka akting makanya aku ingin terus belajar akting di sanggar teater,” ungkap  perempuan yang punya hobi dengar musik dan traveling membuka perbincangan dengan Matamatanews.com, Senin (14/5/2018) kemarin.

Putri dari pasangan Robby D Soewandhie dan Euis Permas ini mengaku optimis bahwa keinginannya untuk terjun ke dunia entertain akan terpenuhi bila seluruh proses dan pakem yang ada dilalui dengan natural  sesuai alurnya.

“ Dan aku senang apa yang aku lakukan didukung kedua orangtuaku sehingga aku semakin semangat,” ucap pemilik nama asli Lulu Nuriza Putri dengan wajah sumbringah.

“ Kenapa aku pilih dunia entertain terutama dunia akting? Karena sejak dulu aku memang sudah senang akting, dan kini aku harus mengasah lebih dalam lagi tentang dunia akting itu sendiri makanya aku rajin mengikuti class acting disanggar teater agar bisa terasah lebih dalam,”kata pemilik akun instagram @luluushi, mengakhiri. (heru/cam)

sam

No comment

Leave a Response