Majelis Rasulallah Ahbaburosul Karawang Adakan Tabligh Akbar Do’a Cinta Untuk Bangsa

 

Matamatanews.com, KARAWANG---Forkopimda  hadiri Tabligh Akbar Doa Cinta Untuk Bangsa,dari  Karawang untuk Indonesia ,yang diadakan oleh Majelis Rasulullah , Ahbaburosul Karawang , pada Rabu (12/9/2018),  acara ini dilaksanakan dalam rangka menyambut tahun Baru Islam 1440 H dan memperingati Hari Jadi Kabupaten Karawang ke 385  .

Acara yang bertempat di Lapangan Event Galuh Mas Karawang ini dihadiri oleh masyarakat Karawang maupun luar kota Karawang .Acara tersebut menghadirkan Maulana Al habib Muhammad Lutfi bin Yahya dan Sayied Seif Alwy Ba'alwy.

Dalam acara tersebut hadir juga beberapa tokoh penting seperti Bupati Karawang dr.Hj Celica Nurachadian,Kapolres Karawang AKBP H.Slamet Waloya SH,S.Ik ,Dandim 0604/KRW Letkol.inf Sumardi S.sos,Kejari Karawang Rohayatie SH,MH, pimpinan dan Anggota DPRD kab.Karawang serta masyarakat yang hadir sekitar  5.000  jamaah .

"Kami atas nama pemerintah kabupaten Karawang mengucapkan terimakasih kepada Majelis Ahbaburasul atas terselenggaranya acara ini .Dan kami meminta doa kepada seluruh jamaah dan elemen masyarakat kabupaten Karawang ,semoga Kota yang kita cintai ini selalu aman ,tentram dan damai serta mendapatkan berkah bagi diri kita,keluarga dan untuk kota Karawang ini " ujar Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dalam pidatonya.

Acara berjalan dengan aman dan lancar ,dan jumlah jamaah yang hadir pun melebihi ekspektasi panitia . ini adalah hal yang baik dan semoga bisa terselenggara lagi dalam waktu dan kesempatan yang lebih baik .(Rosid )

sam

No comment

Leave a Response