Mal Pelayanan Publik (MPP) Banyumas Telah Beroperasi

 

Matamatanews.com, BANYUMASSejak dibuka pada tanggal 28 Desember 2018 lalu Mal Pelayanan Publik (MPP) Banyumas telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Gedung yang terletak di Jl. dr. Angka Purwokerto ini merupakan tempat pelayanan publik terpadu dan terintegrasi dari Pemda, BUMN maupun BUMD Banyumas. 

Menurut Staf Pelayanan Publik Nur Abdul Ghani, Mal pelayanan Publik Kabupaten Banyumas sebagai Inovasi Pemerintah Kabupaten Banyumas yang bertujuan memberi kemudahan kepada masyarakat di dalam mendapatkan layanan publik dalam satu pintu sehingga pelayanan dapat lebih cepat, mudah, aman dan nyaman. 

"Berdirinya MPP selaras dengan Hasta Krida satu visi dan misi Pemerintah Kabupaten Banyumas yaitu mewujudkan Banyumas sebagai barometer pelayanan publik dengan membangun sistem Integritas Birokrasi yang profesional, bersih, partisipatif, inovatif dan bermatabat, " katanya

"Adal 7 Instasi vertikal siap melayani masyarakat Banyumas yakni Polres, Imigrasi, BP3TKI, KPP Pratama, BPD Jateng, BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan. Adapun 10 layanan Organisasi  Perangkat Daerah yaitu DPMPPTSP, Dindukcapil, Diknkes,Dinperkim, DLH, Dinhub Dikominfo, Dinakerkop dan UKM, Badan Keuangan Daerah, dan Dinas Pekerjaan Umum. Kami membuka layanan dari jam 8 pagi sampai jam 3 sore, " imbuhnya.*(urip)

sam

No comment

Leave a Response