Maling Motor di Area Bandara Internasional Sultan Hasanuddin,Makassar

 

Matamatanews.com, MAKASSAR— Senin, (19/9/2016) seorang laki-laki bernama Rusdiansyah (24) mendatangi ruang SPKT Polsek Kawasan Bandara untuk melaporkan pencurian sepeda motor diarea parkir R2 Bandara Sultan Hasannudin, Makassar.

Rusdiansyah melaporkan hal tersebut karena kendaraan (motor) yang digunakannya raib dibawa pencuri. Minggu (18/9/2016) sekitar pukul 16.51, korban tiba di Bandara Sultan Hasanuddin dengan mengendarai motor Yamaha Zupiter dengan nopol DD 5697 DN. Saat itu korban (Rusdiansyah) datang ke Bandara Hassanuddin untuk melakukan aktifitasnya sebagai salah satu pegawai PT. Menara Angkasa Semesta, Bandara Sultan Hassanuddin.

Pemuda yang tinggal didaerah Desa Teamusu Kec. Ulaweng Kab. Bone, menyadari bahwa motornya itu telah hilang saat ia hendak pulang pada pukul 20.40 WITA, lalu korban langsung menuju Tollgate Bandara bersama dengan Lel. Andi Mufli untuk melaporkan dan melihat rekaman CCTV kejadian tersebut. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian materi sebesar 8 juta rupiah.

Satu hari setelah kejadian itu, korban baru melaporkan pencurian itu ke Polsek Bandara. Dijelaskan bahwa keterlambatan pelaporan itu dikarenakan, pihak Satpam Bandara (Avsec) melakukan  investigasi terhadap korban (Rusdiansyah) untuk menyelesaikan laporannya.

Dijelaskan bahwa korban terlambat melaporkan kejadian Pencurian ke Polsek Bandara dikarenakan pihak Satpam Bandara (Avsec) melakukan investigasi terhadap korban dan mengatakan bahwa Satpam Bandara (Avsec) mau selesaikan laporannya dulu nanti setelah selesai baru diarahkan untuk melaporkan ke Polsek Bandara. Berdasarkan rekaman CCTV Tollgate, kerdaraan yang dicuri itu keluar tidak melalui Tollgate, kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan, pelaku masih bebas berkeliaran. [JP/DH/Berbagai Sumber]

sam

No comment

Leave a Response