Manfaat Daun Insulin Untuk Kesehatan

 

Matamatanews.com, JAKARTA – Daun insulin kini mulai banyak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Mengingat penderita diabetes yang ada di Indonesia berada di peringkat ke-3 dunia, hal ini disebabkan oleh banyaknya konsumsi gula yang berlebihan. Mulai dari nasi, soft drink, dan zat-zat lainnya yang dapat menyebabkan diabetes.

Daun insulin diyakini dapat mengatasi diabetes atau kencing manis, dan bisa juga untuk mencegah kanker. Menurut penelitian daun insulin ini mempunyai kandungan yang kompleks, yakni fruktosa free sebesar 35 dan 25 persen terikat, kandungan inilah yang menyebabkan daun insulin dinilai cukup efektif bagi penderita diabetes.

Selain untuk diabetes, zat yang terkandung didalam daun insulin ini dapat mencegah dan menghilangkan berbagai penyakit lainnya, seperti radang tenggorokan, mencegah penyakit kanker, menekan kenaikan kadar gula, dan dapat merangsang kesehatan fungsi hati.

Adhityo Nugroho, karyawan swasta yang telah mengkonsumsi teh daun insulin selama enam bulan lebih mengatakan bahwa, semenjak mengkonsumsi teh tersebut dirinya sudah tidak lagi terkena radang yang biasanya mendera. Teh daun insulin itu menambah daya tahan tubuhnya sehingga tidak mudah sakit, dan dapat beraktifitas sebagaimana mestinya.

Manfaat mengkonsumsi teh daun insulin ini bisa menjadi solusi bagi penderita diabetes, juga dapat terhindar dari beberapa penyakit mematikan. (Andro DP/Berbagai Sumber)

sam

No comment

Leave a Response