Maroko Tangkap 12 Anggota Geng Pemerkosa

 

Matamatanews.com, MAROKO—Polisi Maroko dikabarkan telah menangkap 12 anggota geng atas tuduhan pemerkosaan seorang gadis remaja Khadija Okkarou yang mengaku telah menculik dan menahan serta menyiksanya selama dua bulan. Seperti dilansir  Al Arabiya , Rabu (29/8/2018), Khadija Okkrou mengatakan tidak akan pernah memaafkan para pelaku.

“Mereka menahanku selama sekitar dua bulan, memperkosa dan menyiksa ku,” kata wanita yang berusia 17 tahun itu, sambil menunjukkan bekas luka  sundutan rokok dan tato yang diukir diberbagai bagian tubuhnya.

“Aku tidak akan pernah memaafkan mereka, karena mereka telah menghancurkanku,” kata Khadija Okkarou seperti dilansir  Al Jazeera, Senin (27/8/2018) lalu.Seorang pejabat pengadilan pada selasa (28/8/2018) kemarin,mengungkapkan bahwa ke 12 orang pelaku pemerkosa telah diamankan pihak kepolisian karena telah memicu kemarahan di kerajaan Afrika Utara.

Kini seorang hakim di kota pusat Beni Mellal tengah menyelidiki para tersangka yang usianya berkisar antara 18 hingga 27 tahun. Sedangkan tersangka utamanya berusia 20 tahun, ia diduga telah melakukan pemerkosaan,pembunuhan ,penyiksaan, hingga penculikan disertai ancaman. Adapun kesepuluh orang tersangka lainnya dibidik dan pasal lain,karena hanya dianggap turut serta hingga mengakibatkan nyawa seseorang dalam bahaya.

Kini kondisi Okkarou masih dalam pengawasan medis karena mengalami shok berat  hingga butuh waktu untuk mengambilkannya seperi semula. “Ia masih  terkejut dan tengah berusaha menjadi kuat,”kata Loubna El Joud dari kelompok hak azasi wanita NSAT. “Tangannya masih bergetar ketika diajak berbicara.” * (bar

sam

No comment

Leave a Response