Matamatanews Laksanakan Kurban di Empat Tempat Berbeda

 

Matamatanews.com,JAKARTA—Dalam upaya mewujudkan rasa syukur kehadirat Allah SWT, sekaligus  merayakan hari Idul Adha 1437 H,Senin (12/9/2016) kemarin, Matamatanews melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak 4 ekor sapi di empat tempat berbeda, yaitu di daerah Purwokerto, Cinere, Ciputat, dan Sentul. Masing-masing sapi kurban tersebut memiliki bobot berbeda, dari 200 kg,250 kg hingga 430 kg, per ekornya.

“Semoga  apa yang kita lakukan mendapat ridho dariNYA, dan ini hanya merupakan sedikit wujud  kepedulian kita terhadap sesama,dan berkurban bagi Muslim yang mampu merupakan kewajiban. Insya Allah bila di izinkan Tuhan dan diberikan rizki yang lebih,tahun depan media ini akan terus melaksanakan kurban dengan jumlah yang lebih baik lagi,”papar Pimpinan Redaksi Matamatanews,SM Akbar diruang kerjanya. Di tempat terpisah Direktur Utama PT.Satria Mediatama ,Trimartono Arief,SE,MM menyatakan bahwa inti dari kurban sebenarnya untuk lebih meningkatkan  diri kepada Allah,sehingga apa yang kita lakukan terpulang hanya untukNYA.

“Apa yang kita perbuat belum ada artinya, bila belum mampu berbagi kepada sesama. Orang kaya itu adalah orang yang mampu atau bisa berbagi kepada yang lain, bukan sekedar pamer. Semoga apa yang kita lakukan mendapat ridho dan maghfironya,” jelas Trimartono Arief  yang akrab dipanggil Tri. Lebih lanjut ia menegaskan,bahwa ke depannya media ini akan lebih intens melakukan pendekatan pemberitaan yang berkaitan dengan hukum dan prilaku menyimpang politikus ,seperti kolusi,korupsi ,dan nepotisme (KKN).(samar)

sam

No comment

Leave a Response