Mechalika Show Sambil Promo ‘Mata Lelaki’

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Masih ingat ‘Mata Lelaki’ yang disenandungkan artis Mechalika yang pernah bertengger di posisi tangga lagu bergensi di sejumlah radio dangdut itu? Bisa ya, bisa sebaliknya. Tetapi yang jelas lagu ‘Mata Lelaki’ yang kondang itu sedang dikumandangkan Mechalika dari satu panggung ke panggungg lainnya, termasuk beberapa bilik radio daerah,seperti Jogyakarta, Bukitinggi, dan Purwodadi.

“Mumpung lagi show di luar kota aku sempatin untuk promosi di berbagai radio yang ada di kota tempat aku show, biar bisa jumpa fans juga di radio tersebut,” ucap pemilik akun @mechalika.meme mantan Co Host New Eat Bulaga ANTV. Disebutkan Mechalika, saat ini ia sedang melakukan show bersama buyer dimulai dari kota gudeg Yogyakarta, 27 hingga 28 November plus promosi ‘Mata Lelaki’ di 3 stasiun radio, disusul Bukitinggi,Sumatera Barat (29-30) talk show interaktif di 2 radio,dan terakhir 9 Desember di Purwodadi, Jawa Tengah  di 2 radio.

Sebenarnya kata Mechalika, kehadirannya di beberapa daerah itu dalam rangka show biasa,ikut sponsor. Tapi tidak ada salahnya bila peluang yang ada dimanfaatkan untuk promosi lagu ‘Mata Lelaki’ miliknya yang tengah naik daun itu ke sejumlah radio yang ada, terutama daerah yang disinggahi.

Harus diakui selepas pulang umroh, hampir tiap weekend  Mechalika  selalu dipadati job off air show, belum termasuk jadwal promosi ‘Mata Lelaki’ di berbagai radio dangdut beken di daerah. Artis yang dikenal dengan ‘goyang ulat keket’ dan kerap naik ke staiger panggung ini selalu dipadati penonton,karena busana yang dipakainya merupakan hasil karya perancang mode beken di kalangan art

"Saya,kan dibayar untuk menghibur, jadi saya harus memberikan yang terbaik buat penonton dan klien yang mengundang saya.Makanya saya selalu menggunakan gaun show yang terbaik untuk menunjang penampilan " tegas  Meme, pangilan kesayangan Mechalika yang pernah menjadi Host Gerobak Rezeki di TPI bersama komedian Almarhum Ade Namnung dan di MATRIX TV. Siapa mau di goyang, hayo? (icam/heru)

 

 

 

sam

No comment

Leave a Response