Menguak Konspirasi New World Order

 

Matamatanews.com,JAKARTA—Pernah dengar  tentang “New World Order” yang mengatakan bahwa sedang  dibuat dunia baru, dunia yang memiliki satu birokrasi pemerintahan alias dunia baru yang menyatukan semuanya. Teori konspirasi tingkat tinggi ini sudah lama menjadia bahan perbincangan orang-orang yang mengetahuinya. Bahkan ada yang mengatakan kalau proses pembentukan dunia baru ini telah berlangsung sejak perang dunia pertama .

New World order merupakan sebuah tatanan dunia yang baru. Tata Dunia Baru yang kuat, yang menyatukan semuanya. Rahasia tingkat elite para pemerintah dunia yang bersekongkol untuk pada akhirnya dapat memerintah dunia melalui pemerintahan dunia yang otonom, yang akan menggantikan negara bangsa berdaulat dan mengakhiri perebutan kekuasaan internasional.

Bagi para penganut teori konspirasi, New World Order ini sebenarnya sudah dimulai sejak perang dunia pertama. Bahkan kejadian-kejadian besar di sejarah ,seperti revolusi Inggris,revolusi Perancis, PD I,PD II, dipercaya sebagai bagian dari proses menuju New World Order.

Siapa dibalak semua ini? Prnah dengar Illuminati, Freemasonry,Antichrist, dan organisasi-organisasi rahasia lainnya? Dikatakan bahwa organisasi inilah yang merancang semuanya. Merekalah yang membuat berbagai kejadian-kejadian penting sejarah dan dibungkus secara rapi sehingga tidak diketahui oleh dunia. Kelompok-kelompok ini juga yang membuat sebagian besar sejarah modern.Berikut keterangan sekilas tentang sejumlah organisasi tersebut.

Illuminati  adalah sebuah persaudaraan kuno berasal dari Sumeria, Babilioa,Mesir, dan lain-lain yang menganut teori konspirasi . Illuminati dipercaya masih eksis (ada) hingga saat ini, meski tidak ada bukti nyata keberadaan persaudaraan ini sampai sekarang.  Freemansonry adalah sebuah perkumpulan  rahasia yang serupa dengan Illuminati. Illuminati dan Freemasonry sama-sama merupakan  perekumpulan rahasia dan keberadaannya seperti bayangan. Namun terpadat perbedaan dari asal muasal terbentuknya mereka.
 Strategi perang atau  konflik berskala luas merupakan “barang mainan” kaum konspirasi sejak lama.

Berbagai revolusi  besar dunia seperti revolusi Inggris dan Perancis, memang sengaja dirancang oleh mereka.Bahkan banyak literatur menyatakan jika Jenderal Albert Pike, seorang Jenderal Amerika Serikat dalam perang Saudara yang gemar dengan segala sesuatu bersifat mistis, jauh-jauh hari telah merancang skenario perang dunia sampai tahap perang Dunia II yang dirancangnya terjadi di abad millennium ketiga ini.

Memasuki abada ke 21, setelah menggelar Konfrensi Zionis  Internasional I di Brasel,Swiss pada 1897, yang mengesahkan Protocolat Zionis sebagai agenda bersama gerakan Konspirasi untuk menguasai dunia. Nyaris seluruh Eropa sekarang telah berada dalam menggaman mereka. Demikian pula dengan  Amerika Serikat. Namun mereka menghendki Eropa bisa di desain ulang sesuai dengan kepentingan mereka,yakni Eropa yang tidak bersatu dan penuh konflik di dalamnya.

Oleh karena itu, pecahlah Perang Dunia I yang disusul dengan Perang Dunia II. Kedua perang besar dengan korban puluhan juta nyawa manusia ini dianggap berhasil guna mendesain ulang peta politik dan perekonomian dunia. Pasca perang Dunia II, mesin propaganda Konspirasi menanamkan kepada otak seluruh manusia terutama Barat bahwa bangsa yahudi telah dibuat begitu menderita dalam oerang tersebut dengan terjadinya upaya pembasmian etnis yahudi yang dilakukan Nazi Jerman. Tragedi Holocaust dijadikan berhala baru dalam peta politik dunia di mana tidak seorang pun boleh mempertanyakan keabasahannya.

Guna kmelicinkan jalan menguasai dunia,maka penganut konspirasi mendirikan sebuah badan yang seluruh kebijakannya berada dan berlaku di atas kebijakan negera-negara yang ada ,yaitu Perserikatan Bangsa-Bangsa (Unite Nations). PBB didirikan di San Fransisco,Amerika Serikat  pada 24 Oktober 1945 setelah Konfrensi Dumbarton Oaks di Washington DC. Sidang Umum yang pertama, dihadiri wakil dari 51 negara,berlangsung pada 10 Januari 1946 di Lodon. Sebelumnya PBB ini bernama Liga Bangsa-Bangsa. Badan Internasional ini diperlengkapi dengan lembaga-lembaga di bawahnya yang mencakup hampir semua bidang kehidupan manusia di bumi ini, seperti kesehatan (WHO), pangan (FAO),perbankan atau perekonomian (World Bank dan IMF).

Sesungguhnya,PBB ini merupakan satu rintisan ke arah tatanan dunia baru yang menghendaki adanya satu super pemerintahan yang berhak mengatur negara-negara lainnya. Adakah tujuan tersebunyi dari dirikannya PBB? Dalam perjalanannya , PBB terbukti menjadi alat bagi kepentingan imperalisme Barat terhadap negeri-negeri selatan. Dalam segala hal, PBB selalu mengambil kebijakan yang menguntungkan kaum konspirasi. Jika pun ada resolusi yang keluar bagi Israel,misalnya, maka hal tersebut hanyalah sebuah resolusi di atas kertas yang tidak memiliki dampak apa pun terhadap Israel.

Namun, jika ada satu saja esolusi PBB bagi negeri-negeri Islam, maka resolusi itu wajib dipatuhi dan dilaksanakan, bahkan jika perlu dengan ancaman senjata dari negara besar seperti Amerika Serikat dan sekutunya. Begitu banyak fakta-fakta konspirasi dan  ketidakadilan menyangkut PBB.Namun ada satu konspirasi PBB yang luput dari perhatian banyak orang,yaiti tentang rencana Konspirasi untuk mengurangi populasi dunia sehingga dunia ini hanya dihuni oleh 500 juta manusia. Hal ini berarti pengurangan sekitar 93 persen (lebih dari 2/3) penduduk dunia.

Hal tersebut berawal dari pemikiran bahwa dunia dengan segala kekayaan alamnya, dengan seluruh ekosistemnya, rantai makanannya, serta sistem alamiah yang ada, tidak akan sanggup untuk menopang kehidupan umata manusia sebanyak sekarang sekitar 6 miliar  orang dengan baik. Untuk menciptakan satu dunia  yang lebih baik, maka diperlukan pengurangan jumlah populasi umat manusia sebanyak 93 persen nya atau dunia ini hanya mampu untuk menopang kehidupan untuk 500 juta manusia.  Masih percayakah kita dengan PBB? (samar/berbagai sumber)

 

sam

No comment

Leave a Response