Merasa Dirugikan, Vernita Syabilla Tunjuk Pengacara Untuk Seret RFM dan Istri Ke Pengadilan

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Merasa dirugikan dan tidak memiliki hubungan asmara seperti yang dituduhkan, akhirnya Vernita Syabilla menunjuk dua pengacara kondang  Teguh Margono untuk menyeret RFM dan istrinya ke peradilan. Teguh Margono mengaku telah melaporkan RFM dan istrinya ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pelanggaran UU ITE.

“Saya tegaskan bahwa kasus ini sudah cukup bukti untuk memenjarakan RFM dan istri karena telah melanggar UU ITE, pilihannya itu penjara atau denda  bisa Rp 750 juta bahkan bisa lebih,” kata Teguh Margono kepada ketika dihubungi Matamatanews.com, Senin (11/3/2019) di Jakarta.

Disebutkan Margono,bahwa dalam kasus ini Vernita Syabilla bukan sebagai pelakor, melainkan sekedar teman biasa.Bahkan dalam video yang sempat viral itu tidak terdapat sedikitpun adegan mesra maupun asusila.

“Sejak awal aku sudah tegaskan bahwa aku tidak ada hubungan apapun dengan dia, aku  menganggap dia sebagai teman biasa saja, tidak lebih. Bertemu pun karena dia yang lebih dahulu menelpon dan kebetulan aku lagi karaoke sama teman-teman dan dia ingin ikutan nimbrung.Billnya pun aku yang bayar dengan teman-teman, dia tidak ikutan saweran.Pulang saja dia tidak mau naik taksi online bahkan minta aku yang antar. Masa’ aku mau ngerebut suami orang, seperti tidak ada cowok lain saja!,” ketus pemilik akun instagram @vernitasyabilla ,dengan nada serius.

Sebagai kuasa hukum yang ditunjuk resmi oleh  perempuan yang akrab disapa Syabilla, Margono mengatakan bahwa tindakannya untuk menyeret RFM dan istrinya ke meja hijau bukan tindakan  serampangan, tetapi sudah dipikirkan secara matang. Selangkahpun Margono tampaknya tidak akan mundur dalam kasus ini karena ia melihat bahwa kebaikan kliennya  terhadap RFM justru berbuah makian dan hinaan.

Selain didukung penuh pengacara Teguh Margono & Rekan, juga ada dari managemen BosBro Production dan Ormas  serta LSM Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) yang dikomandani Paranormal kondangsekaligus selebriti Ki Kusumo .

“Vernita Syabilla itu anggota KPMP jadi kalau ada yang nyolek dia berarti akan berhadapan dengan saya dan KPMP,”pungkas Ki Kusumo , dengana nada geram. Akankah kasus ini berakhir happy ending, atau sebaliknya berujung bui bagi para pelaku?  Entahlah. (heru/cam)

sam

No comment

Leave a Response