Mila Rosa Sumbringah ‘Cinta Kura-Kura’ Tembus 1,5 Juta Viewer

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Artis dangdut Mila Rosa tampaknya semakin sumbringah saja setelah video klipnya ‘’Cinta Kura-Kura” yang dirilis sejak dua bulan lalu tembus 1,5 juta viewers lebih . Itu artinya ‘Cinta Kura-Kura’ yang disutradarai Raymond Albiyon mampu mencuri perhatian publik hingga direspon positif ketika dirilis, demikian disampaikan sejumlah pengusaha hiburan kepada Matamatanews.com, Sabtu (24/3/2018) lalu yang ditemui dalam sebuah acara diskusi nasional.

“ Aku senang sekali lagu aku disukai masyarakat, mudah-mudahan akan menambah semangat aku untuk terus berkarya didunia musik,” ujar Mila Rosa. Meski kesehariannya disibukan berbagai rutinitas, wanita yang akrab dipanggil Mila ini masih bisa menyempatkan diri dan aktif sebagai Pengurus dan Pendiri Lembaga Sertifikasi Profesi Musik Indonesia (LSPMI).

Dan seperti diketahui LSPMI merupakan satu-satunya lemb aga profesi musik dibawah Kementrans, Badan Ekonomi Kreatif (BERKAF) serta Badan Koordinasi Sertifikasi Profesi (BKSP) Semarang dan Badan Nasional Serifikasi (BNSP), dan dikesemua lembaga tersebut Mila dipercaya sebagai Manager Panduan Mutu.

Sejak ‘Cinta Kura-Kura’ diputar serentak di 100 radio di seluruh Indonesia pada 16 Maret 2018 lalu, bukan saja membuat hati pemilik akun akun twitter @milarosa36 dan IG mila.rosa1 berbunga, tapi juga semakin membuktikan bahwa musik yang dinyanyikan Mila Rosa  memiliki daya pikat tersendiri sekaligus melepas rasa rindu para penggemarnya. Dan bukan hal yang mudah untuk menarik viewers 1, 5 juta orang hanya untuk sekedar melihat dan menikmati nyanyian bila tidak memiliki daya pikat yang kuat seperti ‘Cinta Kura-Kura’. Tabik! (heru/cam)

 

 

sam

No comment

Leave a Response