Miss Popular, Icha Michelle Dituduh Sebagai Pelakor

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Nama Icha Michelle semakin berkibar setelah Majalah dewasa “Popular” menobatkannya sebagai “Miss Popular 2017” tahun lalu.Meski dalam urusan asmara, model yang disapa Icha ini sangat tertutup, namun sontak namanya dikaitkan dengan pria pengusaha asal Papua. Tentang kedekatannya dengan pengusaha asal Papua yang kini santer dibicarakan banyak orang itu, sejauh ini belum bisa dipastikan kebenarannya.

Sejauhmana kedekatan icha dengan sang pengusaha hingga kini belum terjawab, karena semua bisik-bisik tak sedap yang beredar dipublik didasari adanya video dan foto dirinya bersama sang pengusaha. Bisik-bisik tak sedap yang beredar itu menuduh Icha sebagai pelakor. Benarkah?

"Buat aku urusan pribadi tak layak untuk di konsumsi publik, mau pacar aku perjaka, duda atau suami orang itu bukan urusan mereka" tukas mantan Putri Pariwisata Sumbar tahun 2013 saat dikonfirmasi via WA oleh Matamatanews.com.

Meski tuduhan sebagai pelakor disematkan pada Icha, namun sejauh ini dirinya tetap enjoy dan tidak berlebihan menanggapi berita miring tersebut. Kini baginya yang terpenting ialah berkonsentrasi pada karier, apalagi dalam waktu dekat ia akan menekuni dunia tarik suara.

“Kebetulan aku dapat tawaran rekaman dari produser, jadi aku sekarang lagi sibuk olah vokal biar suaraku bagus,” ungkap model yang kini mulai menjajaki kariernya sebagai penyanyi, mengakhiri perbincangan. (Heru/Bar)

 

sam

No comment

Leave a Response