Musdalifah Jadi Produser Single Perdana Vernita Syabilla

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Musdalifah, mantan istri pedangdut kondang Nassar Fahad Ahmad Sungkar atau akrab disapa Nassar tampaknya semakin jauh kepincut dunia hiburan, buktinya ia rela menjadi produser single perdana penyanyi Vernita Syabilla yang beberapa waktu lalu tersandung gosip murahan.

“Alhamdulillah dapat tawaran rekaman nyanyi, padahal jauh sebelumnya beberapa tahun lalu saya sempat latihan vokal sama mas Rowman Unggu, dimanagemennya tapi tidak lanjut. Justru ini tidak diduga-duga dapat dari mbak Musdalifah yang cantik, saya bersyukur Alhamdulillah senang banget,” ungkap Vernita Syabilla ketika ditemui distudio Gana Bintaro Jakarta Selatan, yang ditemani produsernya, Musdalifah, kuasa hukumnya, Teguh Margono dan managernya, Heru BosBro, pada Minggu (24/3/2019) lalu.

"Saya ingin Vernita sukses didunia entertainment dan bisa memperbaiki citra dan nama baiknya yang telah dirusak atau dicemari oleh orang lain,  yang saat ini kita sedang berjalan proses hukumnya Di Polda Metro Jaya, biar masalah hukum jadi urusan kami selaku penasehat hukumnya, dan Vernita fokus kekarir saja" tegas Teguh Margono yang juga Pengacara pribadi Musdalifah.

Meski sejauh ini lagu yang dinyanyikannya masih dirahasiakan, namun prose rekaman yang dilangsungkan distudio Gana pada Minggu 24 Maret lalu berjalan lancar dan cepat lantaran Vernita telah menghafal lagu tersebut jauh hari sebelumnya.

"Untuk judul lagu masih kami rahasiakan, Pokoknya lagunya bercerita tentang percintaan seorang wanita dengan seorang pria tamvan , tajir dan baik hati pokoknya idaman  semua wanitalah" jelas Heru BosBro selaku pencipta lagu sekaligus sutradara video klip hits single terbaru Vernita Syabilla.

“Selain itu kami juga sedang mencari model video klip dan dancer wanita cantik nan seksi serta cowok ganteng untuk dilibatkan dalam pembuatan videomklip hits single Vernita Syabilla nanti. Bagi yang berminat bisa WhatsApp di Bosbro Production 08561888444 -08159222111 atau bisa juga di instagram @bosbroproduction maupun di @herubosbro. Bagi yang berminat ditunggu ya,” cetus Heru,mengakhiri. (cam/heru)

sam

No comment

Leave a Response