Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Kedung Dalam

 

Matamatanews.com, TANGERANG – Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (musrembangdes) Desa Kedung dalem, Kecamatan Mauk, Tangerang, menampung aspirasi masyarakat Desa Kedung dalem .

Tampak hadir dalam acara itu Kasi ekonomi dan Pembangunan Dan kasi pemberdayaan kecamatan Mauk, para ketua RT, ketua RW para Jaro, LPM dan tokoh masyarakat setempat.

Fahrozi, kasi Pembangunan Desa Kedung Dalem usai rapat musrembang kepada awak media menjelaskan, musremangdes ini pada intinya menampung aspirasi masyarakat di 21 rt ,4 rw dan 2 kejaroan dengan beberapa pembahasan usulan kegiatan fisik dan non fisik,

Pencapaian anggaran dana Desa 2016 sudah 100 persen, hanya saja tinggal peroses pembuatan pelaporan Pertanggung Jawaban  (LPJ) karena banyak perubahan maka oleh Pemerintah diadakan Bimbingan teknis (bintek) yang diselenggarakan di Kantor Kecamatan Sukadiri."ujar Fahroji.

“Kalau PL Kecamatan untuk sementara,  pada intinya, kami sebagai penerima manfaat hanya berharap supaya kondusif dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, selain itu masih sistem kebijakan yang ada kita berjalan aja sebagaimana mesrinya", ujar Fahrozi.(man/ SH/lza).

 

sam

No comment

Leave a Response