Pangdam V Brawijaya Berangkatkan Kontingen Ton Tangkas

 

Matamatanews.com, SURABAYA – Mayjen TNI I Made Sukadana (Pangdam V Brawijaya) memberangkatkan Kontingen Peleton (ton) Tangkas periode II Tahun 2016 di Bandung dari Yon Zipur 5/ABW perwakilan dari Kodam V Brawijaya di Lapangan Apel Kodam V Brawijaya Jl. Kesatriyan, Sawunggaling, Wonokromo, Surabaya, Jum’at (04/11/2016).

Sukadana mengatakan,“Bahwa kalian yang berdiri dihadapan saya ini adalah duta – duta Kodam V Brawijaya, saya perlu ingatkan bahwa seluruh keluarga besar Kodam V Brawijaya senantiasa berharap banyak pada kalian untuk mengangkat harkat dan kehormatan Kodam V Brawijaya, saya berharap agar kalian benar – benar mengerahkan seluruh kemampuan untuk mengemban amanah ini dengan maksimal melalui prestasi terbaik”.

“Hari ini saya selaku Pangdam V Brawijaya dengan disaksikan para pejabat utama Kodam, melepas kalian untuk berangkat bertanding dengan penuh semangat dan berharap kalian dapat bersaing menjadi terbaik diantara Kodam yang lain, serta mempersembahkan kemenangan tiap materi yang dipertandingkan kepada Bhirawa Anoraga (gagah berani dan rendah hati)”, lanjut Mayjen I Made Sukadana.

Lomba Ton Tangkas TNI AD, merupakan sarana bagi pimpinan untuk mengetahui dan mengevaluasi sejauh mana upaya pembinaan satuan yang telah dilaksanakan oleh para Komandan Satuan termasuk di dalam pembinaan yang dilakukan Kodam V Brawijaya.

Sukadana menambahkan,”Kalian juga merupakan cermin keberhasilan Binsat Kodam V Brawijaya. Untuk itu saya minta agar kalian pada saat TC terpusat di Bandung semua atlet, pelatih dan pendukung berlatihlah dengan keras, sungguh-sungguh, cucuran keringat, rasa sakit dan pengorbananmu akan terobati bila kemenangan sudah ditangan kita, jangan lupa untuk selalu berdo’a dan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kita semua diberikan keukuatan, kesehatan serta keberhasilan selama pelaksanaan lomba, jangan sekali – kali ada perasaan sombong atau arogansi karena hal itu bisa menyebabkan kelengahan, pegang teguh semboyan Bhirawa Anoraga (Perkasa tetapi rendah hati), sejalan dengan hal itu,saya minta seluruh satuan jajaran Kodam V Brawijaya ikut melaksanakan do’a bersama demi kesuksesan Tim kita ini”.(Nizam/Nailul/Media Center Kodam V Brawijaya).

sam

No comment

Leave a Response