Para Penyihir AS Beraksi Demi Gulingkan Trump

 

Matamatanews.com, WASHINGTON DC – Jumat (25/2/2017) tepat jam 12 tengah malam, para penyihir AS dari berbagai golongan menunjukan kemampuan mereka dengan cara mengirimkan “guna-guna” kepada Donald Trump agar lengser dari jabatan presiden AS.

Salah satu aksi mereka yakni menggunakan lilin besar berwarna orange, foto Trump dan kartu tarot yang bergambar menara. Mereka kemudian mengukir nama Trump pada lilin dengan menggunakan jarum, membaca mantera dan kemudian membakar foto Trump.

Kata-kata dalam mantera berisi permohonan kepada dewa aliran sihir Wicca, “Mengikat Donald J Trump sehingga karya-karya kejinya menjadi gagal, tidak memecah kesatuan, menghancurkan kebebasan kami, atau mengisi pikiran kami dengan kebencian, kebingungan, ketakutan serta keputusasaan”.

Michael Hughes yang menyebut dirinya sebagai pemikir magis merilis guna-guna secara daring. Ia mengaku sengaja mengeluarkan rincian mantera karena ia pikir imbas dari mantera tersebut akan disambut oleh banyak orang.

Seperti yang dikatakannya kepada BBC, “Penyihir sejati tidak akan pernah mengirim guna-guna siapapun tanpa izin mereka, doa ini bertujuan untuk kesejahteraan dan perdamaian kepada semua mahluk”.

Para penyihir akan mengulangi ritual mereka setiap bulan sabit, sampai Trump meninggalkan gedung putih. Kemudian, ritual selanjutnya akan dilaksanakan pada tanggal 26 Maret mendatang. (Atep/BBC/berbagai sumber)

sam

No comment

Leave a Response