Pelaku Curanmor Yang Lama Di Incar Akhirnya Tertangkap

 

Matamatanews.com, LUWU UTARA – Setelah buron cukup lama akhirnya pelaku pencurian kendaraan bermotor, Arip (30) asal dari Desa Banyurip, Kec. Bone-bone, Kab Luwu Utara berhasil tangkap oleh Resmob Polres Luwu Utara yang di pimpin oleh Kanit Resmob Sadaruddin di rumah teman Ronal (24) di Desa Sidomukti, Kec. Bone-bone, Kab. Luwu Utara jam 16.00 Wita.

Senin (14/11/2016), Arip dan rekannya Ronal di tangkap tanpa melakukan perlawanan. Arip (30) adalah pelaku curanmor yang bekerja sama dengan temannya yang berasal dari Tolo-toli, Sulawesi Tengah. Waktu penggerebekan teman Arip yang berasal dari Toli-toli melarikan diri, Kanit Resmob mengamankan satu barang bukti sepeda motor matic honda beat yang di pakai oleh Arip dan Ronal, sepeda motor itu di titip di Polsek Bone-bone. Saat ini Arip dan Ronal diamankan di Polsek Bone-bone untuk di mintai keterangan.

Mengenai temannya yang masih buron, Kanit Resmob Sadaruddin mengatakan bahwa teman Arip ada sekitar 10 orang dan sekarang masih di lakukan pengejaran. Setelah ba'da magrib jam 18.00 Wita, 2 dari 10 orang teman Arip berhasil diamankan di pasar lama Desa Bone-bone, Kab. Luwu Utara kemudian kedua teman Arip di bawa ke Polsek Bone-bone. (H. Ansar Habe)

sam

No comment

Leave a Response