Pembukaan Festival Imlek 2019 Di Hotel Java Heritage Purwokerto

 

Matamatanews.com, PURWOKERTOPembukaan Festival Imlek Tahun 2019 telah dilaksankan pada hari Sabtu (2/02/2019) mengambil tempat di halaman Hotel Java Heritage Purwokerto. Turut hadir dalam acara itu Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Abdul Rojak S.H, Danramil 01/Purwokerto Utara diwakili oleh Babinsa Sokanegara Sertu Dariwan, serta Forkompimcam Purwokerto Timur.

Menurut Ketua PCTA Untung Anas Rosadi, mewakili Persaudaraan Cinta Tanah Air (PCTA) mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2019 mudah mudahan di Tahun Baru ini dapat melakukan yang terbaik dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ketua FKUB Kab. Banyumas M Roqib M.Ag menyatakan, rasa terimakasih sudah bisa menghadiri festival Imlek Tahun 2019 di halaman Hotel Java Heritage. "Saya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena keragaman tetap kuat sampai hari akhir nanti.  Perlu kami sampaikan bahwa rasa sukur itu karena Indonesia memiliki keragaman dalam konteks Budaya.

Pada hari ini Hotel Java Heritage menampilkan konteks budaya dalam rangka ulang tahun Imlek mungkin pertama kalinya di Kab  Banyumas. Dalam perayaan ini  menampilkan seni budaya dan berbagai makanan yang jarang disentuh masyarakat Purwokerto. Acara yang luar biasa ini bisa dinikmati oleh masyarakat umum, " katanya.

Sekcam Purwokerto Timur Sujono SH mengungkapkan, rasa syukur Alhamdulillah  bisa hadir di festival Imlek 2019 ini. " Terimakasih dan apresiasi yang sebesar besarnya pada seluruh jajaran dan staf hotel Java Heritage yang akan menyelenggarakan acara ini sampai  tanggal 5 Februari 2019. Besok saya akan menginformasikan kepada masyarakat Purwokerto Timur untuk menyaksikan festival Imlek ini, " ungkap Sujono.

Pihak manajemen Hotel Java Heritage menyatakan bahwa acara ini merupakan yang pertama kalinya diselenggarakan. Kegiatan akan berlangsung selama 4 hari dari tanggal 2 sampai 5 Februari 2019. Beberapa acara mewarnai acara pembukaan seperti pertunjukan Seni Budaya Barongsai dan Bazar Imlek.*(jack,hen)

 

sam

No comment

Leave a Response