Pemilik Bangunan Liar Di Sepatan Terima Surat SP1 dan SP2

 

Matamatanews.com, TANGERANG – Camat Sepatan terbitkan surat Peringatan (SP)1 dan (SP) 2 kepada para pemilik Bangunan liar (bangli) yang selama ini dijadikan warung di lahan tanah Bengko milik Kelurahan Sepatan.

Diterbitkannya surat Peringatan (SP) 1 dan SP 2 itu, mengingat lahan tersebut akan dibangun Stadion Mini Kecamatan Sepatan, agar para pemilik bangli membongkar sendiri bangunan itu, dan apabila pada waktu yang telah ditentukan tidak segera membongkar, maka akan dibongkar oleh tim penegak Perda Kabupaten Tangerang.

Penerbitan surat Peringatan (SP 1 dan SP 2), Camat Sepatan berpedoman kepada Peraturan Daerah (perda) Kabupaten Tangerang, Nomor 20 Tahun 2004, tentang Ketentraman dan Ketertiban umum pasal 9 Ayat (1). Setiap Bangunan yang tidak memiliki izin atau menyimpang dari izin dapat dihentikan, di bongkar oleh Bupati dan pejabat yang berwenang.

Kepala Seksi Tarmtib Kecamatan Sepatan, H. Tolib Efendi, Si.p.M.Si. kepada awak media menjelaskan bahwa “Diharapkan para pemilik bangunan atau warung itu, untuk membongkar sendiri bangunan mereka supaya rapih dan materialnya juga masih dapat di manfaatkan lagi,"kata Tolib.

menurut Tolib,  Penertiban Bangunan Liar (bangli) warung warung tersebut rencana akan di bangun Setadion Mini, juga untuk kepentingan masyarakat, setempat, "pangkatnya. (Arman/Herman/Ilza/Iwan).

sam

No comment

Leave a Response