Perebutan Kursi Panas Di Kabupaten Kota Hujan

 

Matamatanews.com, BOGOR – Selasa (09/01/2108), Pasangan Calon (Paslon) Bupati Kabupaten Bogor serentak mendaftarkan diri untuk mengikuti pesta demokrasi menjadi pemimpin di Kabupaten Bogor.

Sekitar pukul 12.30 WIB, terlihat Paslon Bupati Kabupaten Bogor, Hj. Ade Yasin dan H. Iwan Setiawan yang diusung oleh Partai PPP berkoalisi dengan Partai Gerindra mendaftar di kantor KPUD Bogor diiringi marching band serta pendukungnya. Beberapa jam sebelumnya kedua Paslon tersebut mendeklarasikan pencalonannya di stadion olahraga Pakansari-Cibinong Bogor, dihadiri juga oleh Ketua MUI Bogor.

Tak hanya Hj. Ade Yasin dan H. Iwan Setiawan yang mendaftar ke KPUD Bogor, terlihat juga Paslon Bupati Kabupaten Bogor dari Partai PDIP yang mengusung pasangan Fitria Putra Nugraha yang akrab disapa Nungki (Calon Bupati), serta pasangannya Bayu Syah Johan (Calon Wakil Bupati). Setelah rangkaian acara pendeklarasian, dengan berjalan kaki menuju KPUD Bogor mereka mendaftarkan diri untuk mengikuti pesta demokrasi di Kota Hujan diiringi oleh para pendukung kedua Paslon tersebut.

Berdasarkan informasi dilapangan, masyarakat Bogor menginginkan pemimpin yang dapat membangun serta mampu memberikan kesejahteraan bagi masyarakat. Salah seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, “Siapa saja yang kelak mempimpin, coba dengarkan keluhan warganya, cari solusi atau jalan keluarnya. Jangan hanya mementingkan kepentingan pribadi atau kelompoknya saja. Terutama jangan korupsi,” ujarnya pada matamatanews.com. [Firdaus/mmn]

sam

No comment

Leave a Response