Pertama Dalam Se jarah Kapolda Sumsel Kunjungi Kantor Sekretariat PWI SumSel

 

Matamatanews.com, PALEMBANG—Dalam beberapa tahun ini belum ada Kapolda SumSel yang melakukan kunjungannya ke Kantor Seketariat PWI SumSel di jalan Supeno Palembang, Kamis (11/07/2019) lalu.Kunjungan dan Silahturahim ini merupakan hal yang bersejarah dalam dunia pers di Sumatera Selatan (Sumsel).Kedatangan Kapolda Sumsel ke Kantor Seketariat PWI Sumsel di sambut  hangat Ketua PWI H. Firdaus Komar,DKP PWI Sumsel dan seluruh  jajarannya.

”Kami Sangat surprise sekali atas kunjungan bapak  Kapolda Irjen Pol Drs Firli, Msi ke Kantor PWI Sumsel ini,dalam sambutannya. “Ini sangat bersejarah bagi kami dan rekan insan pers, atas kunjungan ini kata Firkom, sapaan akrab  Firdaus Komar.Selaku organisasi kewartawanan yang tugas fungsinya membina jurnalism siap membackup semua kegiatan Polda Sumsel, selama ini PWI Sumsel dengan Polda Sumsel  sangat baik, dengan adanya kunjungan ini,hubungan yang sudah ada akan menjadi semakin membaik, katanya.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs  Firli ,Msi. mengucapkan rasa syukur atas sambutan yang luar biasa dari pengurus PWI Sumsel ,dikatakannya orang yang selalu bersilahturahmmi selain dipanjangkan umur dan  mudah mendapat rezki, Kapolda mengaku tak ingin memiliki jarak dengan para wartawan dimanapun berada,ujarnya.

Tugas dan fungsi wartawan sangat bermanfaat,ini d lihat dari wartawan yang mempublikasikan informasi penting bagi masyarakat banyak. Seperti contoh peristiwa kebakaran yang terjadi di Kertapati dimana peristiwa tersebut kami dapat informasi dari wartawan. (edo)

redaksi

No comment

Leave a Response