Polda Kalteng Sambut ‘Kehadiran’ Matamatanews dan Intersep

 

Matamatanews.com,PALANGKARAYA—Sesuai dengan tugas jurnalistik yang memiliki fungsi sebagai sosial kontrol  maka media online matamatanews.com dan majalah Intersep biro Kalimantan Tengah aktif melakukan sosialisasi keberadaannya ke sejumlah instansi terkait,termasuk kepada kepolisian daerah Kalimantan Tengah yang menjadi salah satu mitra kerja jurnalistik. Matamatanews biro Kalteng ditemui AKBP Pambudi Rahayu mewakili Kapolda Brigjen (Pol) Fahrizal, ia merupakan salah satu putra daerah Kalimantan Barat yang ditempatkan sebagai Kabidhumas Polda Kalimantan Tengah.

Perwira yang mengawali karirnya dari Secaba ini begitu ramah dan komunikatif serta banyak tersenyum, sehinggas tepat dan sesuai  kapasitasnya sebagai Kabidhumas.

“Sesuai dengan perintah bapak Kapolri bahwa beliau mencantumkan program pengelolaan manajemen media salah satu di antaranya kita di minta bermitra dengan media sosial dan konvensional salah satu nya media cetak” ujar Pambudi .

Lebih lanjut ia  menerangkan ,“Polda Kalteng sangat mendukung dan Berterima kasih sekali dengan hadirnya matamatanews dan majalah Intersep di Kalteng kiranya  dapat membantu kepolisian daerah Kalteng dalam mempublikasikan kegiatan kepolisian baik yang bersifat preventif dan operasional, pencegahan maupun penerangan masyarakat sebagai salah satu mitra dari polisi” terangnya.

“Dan Polda Kalteng dalam melaksanakan tugasnya di harapkan bisa mengelola manajemen media sesuai dengan arahan bapak kapolri dengan media dalam bentuk apa saja, dan kami tidak memberikan batasan kepada media untuk melakukan konfirmasi silahkan langsung di hubungi pertelepon atau lewat surat untuk kegiatan yang ada hubungan dengan data kasus ” ujarnya menambahkan.

Kini Polda Kalteng sendiri telah memiliki 4 media sosial seperti facebook, twitter , youtube,dan instagram dengan akun Bidhumas Polda Kalteng dan situs tribratanews Kalteng .Adapun media cetak yang dimiliki, salah satunya adalah majalah  Telabang Jaya, ujar AKBP Pambudi menutup perbincangannya dengan Matamatanews. (Parlin.S/Yudi.F)

sam

No comment

Leave a Response