Priyanka Chopra Dipastikan Hadir Dalam Ajang Anugerah Golden Globe Awards

 

Matamatanews.com,JAKARTA—Nama Priyanka Chopra sudah dipastkan akan tampil dalam ajang bergengsi Golden Globe Award yang akan digelar pada Januari 2017 mendatang. Priyanka dipercaya untuk menyerahkan salah satu penghargaan Golden Globe tahun ini,setelah tahun 2016 lalu dua kali tampil dalam ajang bergengsi Academy Award (Oscar) dan Emmy Award.

Meski sejauh ini belum diketahui dengan siapa Priyanka akan didampingi dalam acara penganugerahan,namun berita tersebut telah membuat industri perfilman Bollywood terangkat.Dan kini Priyanka dianggap telah sukses di dunia internasional,karena telah masuk dalam industri perfilman dunia,yaitu Hollywood.

Seperti diketahui Golden Globe adalah ajang bergengsi penghargaan untuk film bioskop dan televisi,baik untuk film dalam negeri maupun luar negeri. Dan tahun ini merupakan acara yang ke 74 kalinya acara tersebut diselenggarakan. Golden Globe kali ini rencananya akan dipandu  Jimmy Fallon pada 8 januari mendatang.

Selain Priyanka Chopra,juga  terdapat sederet nama aktris maupun aktor beken yang masuk daftar penganugerah Awards,diantaranya Nicole Kidman, Matt Damon,Drew Barrymore,Goldie Hawn,Mandy Moore,Diego Luna,Laura Dern, Viola Davis dan Sienna Miller.Meski namanya telah terdaftar sebagai penganugerah Award, namun Priyanka masih disibukan dengan syuting film serial TV  ‘Quantico’  dan skejul tayang ‘Baywatch’ yang merupakan debutnya di perfilman Hollywood sebagai penjahat yang diburu Dwayne Johnson dan Zac Efron. (samar)

 

sam

No comment

Leave a Response