Remaja 16 Tahun Digilir 30 Orang di Brazil

 

Matamatanews.com-BRAZIL—Kisah tragis seperti Yuyun yang diperkosa oleh 10 remaja bejad,rupanya terjadi juga di Brazil. Belum lama ini sebuah video yang menampilkan pemerkosaan terhadap remaja berusia 16 tahun diunggah ke internet. Pemerkosaan itu dilakukan oleh 30 orang  secara bergiliran.

Tragisnya,pemerkosaan ini terjadi setelah korban dibuat mabuk oleh pacarnya sendiri ketika sedang bermain dirumahnya. Ketika bangun dan tersadar,korban sudah berada di rumah lain dikelilingi oleh sekelompok pria.
Kini korban dan keluarga mengalami trauma  dan sangat terpukul akibat diunggahnya video tersebut ke internet. Bahkan pemerkosaan massal ini sempat mengguncang Brazil hingga masyarakat turun ke jalan melakukan demo mengecam perlakuan keji dan biadab tersebut. Hingga saat ini pihak kepolisian masih menyebar anggotanya untuk menelisik para pelaku di kawasan kumur Rio de Janeiro.

Dan seperti dilaporkan AFP (29/5/2016) lalu,dari 30 pelaku,satu orang pelaku telah ditangkap.Selain para pelaku,polisi pun telah mengeluarkan surat penahanan untuk pacar korban yang ikut dalam perencanaan pemerkosaan massal tersebut hingga bikin geger seantero Brazil.(Andro Dwi Putranto)

 

sam

No comment

Leave a Response