Samsat Purworejo Adakan "Gebyar Hadiah Samsat 2019" Berhadiah Menarik

 

Matamatanews.com, PURWOREJO—Guna mengajak masyarakat untuk sadar membayar pajak kendaraan bermotor Badan Pendapatan Daerah Jawa Prov. Jawa Tengah melalui Samsat Purworejo melakukan sosialisasi di sekitar alun alun Purworejo pada Minggu (22/09/19). Sosialisasi ini sebagai bentuk ajakan kepada masyarakat akan peduli membayar pajak kendaraannya dibumbui dengan undian berhadiah.

Gebyar hadiah Samsat 2019 dilaksanakan pada periode 1 Januari - 31 Oktober. Untuk masyarakat pembayar pajak kendaraan bermotor bernopol Jawa Tengah akan mendapatkan undian dengan ketentuan : lewat jatuh tempo mendapat 1 nomor undian, bayar tepat waktu mendapat 2 nomor dan bayar sebelum jatuh tempo 3 nomor undian. Hadiah yang diundi diantaranya 1 unit mobil Innova, 1 unit Toyota Sienta dan 47 buah Yamaha Mio. Pengundian akan dilakukan pada minggu ke tiga Bulan Nopember.

Beberapa program yang dikeluarkan oleh Samsat Jawa Tengah adalah Aplikasi SAKPOLE atau Sistem Administrasi Kendaraan Pajak Online dimana bayar pajak kendaraan dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun. Kemudian Samsat Online Jateng PATEN dengan motto Semakin Dekat Semakin Cepat. Di Purworejo sendiri ada 3 lokasi yakni Kec. Kutoarjo, Pituruh dan Bener. Jam pelayanan Senin - Jumat pukul 08.00-13.30 dan Sabtu pukul 08.00-11.00 WIB.

Yang menarik dan mempermudah pelayanan adalah Samsat Sabtu Ndalu (SABLU). Dilaksanakan tiap hari Sabtu dari pukul 18.30 - 21.00 bertempat di Romansa Kuliner Purworejo. Sedangkan di luar kota pelayanan program ini adalah Senin di Kec. Kemiri, Selasa Kec. Loano, Rabu Kec. Bruno, Kamis Kec. Grabag, Jumat Kec. Kaligesing dan Sabtu di Kec. Gebang.*(hen)

redaksi

No comment

Leave a Response