Sensorwake Jam Alarm Yang Mengeluarkan Beragam Wewangian

 

Matamatanews.com,JAKARTA—Bagi Anda yang selalu terlambat beraktivitas dan bangun pagi dan selalu membunyikan alarm,barangkali ini solusi efektif untuk dijadikan pilihan. Dalam sebuah pameran dagang terkemuka di Eropa, IFA baru saja meluncurkan produk SensorWake, sebuah alarm  revolusioner yang mampu mengeluarkan aroma semerbak hingga mampu membangun penggunanya.

Alarm ini tidak mengeluarkan bunyi berisik, bahkan sebaliknya mengeluarkan aroma wangi dan harum seperti kopi,papermint, dan bunga. SensorWake ,ditemukan oleh seorang remaja Perancis,dirancang untuk menjadi cara yang efektif dan santai untuk bangun di pagi hari. Pada waktu yang telah ditentukan, jam alarm ini akan memancarkan aroma, dari mulai coklat, permen, rumput yang baru dipotong, bau pantai, atau kopi hanya untuk membangunkan Anda dalam waktu dua menit saja.

Desainer bernama Guillaume Rolland, kini sedang menggalang dana di Kickstarter, untuk menempatkan jam alarm ke dalam produksi.Sebagai pembuat,Guillaume Rolland mengatakan bahwa alarm ini menggunakan difusi udara untuk mengeluarkan wewangian yang kita inginkan. Hal itu bisa terjadi karena alarm dilengkapi cartridge wewanggian yang dimasukkan ke alarm tersebut dan dapat digunakan hingga 30 kali penggunaan.

Prototipenya diakui sebagai salah satu dari 15 yang 'dapat mengubah dunia' di Google Science Fair 2014, yang berasal dari kebencian jam alarm yang berisik. "Saya pikir di abad ke-21, setiap orang harus memiliki hak untuk bangundengan bahagia, santai dan damai, siap untuk di hari besarnya. Jadi saya menemukan SensorWake," kata Rolland. Saat ini alat tersebut dijual di pasar Eropa dengan harga 99 euro, harga yang cukup mahal untuk sebuah alarm, tetapi pasti menarik jika bangun pagi sudah merasakan wewangian kopi yang membuat mata langsung melek seketika pada pagi hari.siapa mau coba,hayo? (Andro DP/Reuters/Tehnografi)

sam

No comment

Leave a Response