Serangan Artileri Israel Kembali Memakan Korban

 

Matamatanews.com, GAZA CITY – Rabu dini hari (22/3/2017) Seorang warga Palestina dan dua orang lainnya, kembali menjadi sasaran serangan artileri militer Israel di Gaza. Dilansir dari AFP, bahwa berita ini diungkapkan oleh otoritas Palestina.

Pihak militer Israel menyatakan bahwa, ketiga korban itu berada di perbatasan antara Palestina dan wilayah Israel. Pada saat bersamaan, ketiga orang tersebut melepaskan tembakan ke arah pasukan Israel.

Juru bicara Kementerian Kesehatan di Gaza, Achraf al-Qodra mengatakan, "Youssef Abou Azra (18) terbunuh, dan warga Pelestina lainnya terluka akibat serangan artileri Israel ke arah timur Rafah," ungkapnya.

Sementara itu, juru bicara militer Israel pun menyatakan bahwa, pasukan yang berjaga melihat ada tiga orang berdiri didekat pagar pembatas, sebelum melepaskan tembakan ke arah pasukan Israel. Tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai insiden tersebut.

Dalam beberapa pekan terakhir, sejumlah aksi baku tembak terjadi di wilayah perbatasan Israel wilayah Jalur Gaza. [Did/Kmp/Berbagai Sumber]

sam

No comment

Leave a Response