Sesosok Mayat Gegerkan Warga Kemutug Kidul Baturaden

 

Matamatanews.com, BATURADENWarga RT 03 RW 01 Desa Kemutug Kidul Kec. Baturaden, Banyumas dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki laki tergantung di dalam mobil jenis Daihatsu Grand Max bernopol B 2342 TZU. 

Menurut saksi mata Efri (22th) warga Kemutug Kidul RT 06 RW 01 sekitar pukul 02.00 WIB hari Rabu (16/1/2019) dirinya mendengar suara benturan keras di jalan desa setempat.  Dia tak menghiraukan bunyi benturan tersebut.

Baru pada pukul 08.00 WIB saksi Kardi Daryanto (60th) mendapat laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi kecelakaan tunggal sebuah mobil menabrak tebing di sisi jalan desa. Daryanto melihat sendiri posisi mobil miring ke arah kiri dengan ban depan menggantung di atas parit.

Karena kecurigaannya Kardi Daryanto bersama warga sekitar mencoba mendekati mobil yang terparkir di depan RM Ayam Alas tersebut. Alangkah terkejutnya dia setelah mengetahui ada sesuatu yang mencurigakan di dalam mobil. Sesosok mayat laki laki dengan kondisi menggantung menggunakan seling terikat di pegangan tangan atas pintu mobil. Daryanto pun bergegas melaporkan kejadian ini ke polsek Baturaden untuk segera di tindaklanjuti.

Anggota Polsek Baturraden, Anggota Koramil 02/Baturraden, Tim Inafis Polres Banyumas dan Dokter Puskesmas II segera mendatangi TKP dan mengevakuasi korban ke RS Margono Soekarjo Purwokerto. Dugaan sementara mayat laki laki tersebut adalah korban pembunuhan. Hal ini dikuatkan dengan kondisi mayat dengan posisi tak wajar dan diperkirakan meninggal sebelum pukul 02.00 WIB. (javi,hen)

sam

No comment

Leave a Response