Setelah Netanyahu, Kini Giliran Menkes Israel dan istrinya Terkena Virus Korona

 

Matamatanews.com, MOSKOW—Setelah beberapa waktu lalu Perdana Menteri Israel Benyamin Netanyahu dikabarkan positip terpapar virus korona, kini Menteri Kesehatan Israel Yaakov Litzman dinyatakan positif terkena virus baru COVID-19, demikian dilaporkan radio Kan Israel pada hari Kamis (02/04/2020) mengutip siaran pers kantor Litzman seperti dilansir kantor berita Rusia ,TASS.

Meski Litzman dan istrinya dinyatakan positif terkena virus korona, menteri yang kini berusia 71 tahun itu akan tetap menjalankan pekerjaan dari rumah sesuai rekomendasri dokter.

Jumlah kasus virus korona yang dikonfirmasi di Israel telah meningkat 710 pada hari terakhir dan mencapai 6.092. Korban tewas naik menjadi 25. Menurut Kementerian Kesehatan Israel, 95 orang masih dalam kondisi serius sementara 241 orang pulih.

Pada akhir Desember 2019, otoritas Cina memberi tahu Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) tentang wabah pneumonia yang sebelumnya tidak diketahui di kota Wuhan, di Cina tengah. Sejak itu, kasus virus corona baru - bernama COVID-19 oleh WHO - telah dilaporkan di setiap sudut dunia, termasuk Rusia. Pada 11 Maret 2020, WHO menyatakan wabah korona sebagai pandemi.(cam/berbagai sumber)

redaksi

No comment

Leave a Response