Shah Rukh Khan – Amitabh Bachchan Akan Tampil Bareng dalam ‘Badla’

 

Matamatanews.com, MUMBAI—Setelah tampil bareng dalam film ‘Bhootnath’ atau hantu pada tahun 2008 lalu, superstar  Shah Rukh Khan  (SRK) dan Amitabh Bachchan (Big B) dikabarkan akan dipertemukan kembali dalam film ‘Badla’ karya Sujoy Ghosh.Film ini rencananya akan diproduksi Shah Rukh Khan dengan artis ‘Pink’ Taapsee  Pannu. Disini SRK akan berperan sebagai suami Taapsee.

Shah Rukh Khan sendiri menyatakan bahwa Badla akan memulai syuting setelah rilis film barunya ‘Zero’ pada 21 Desember 2018 mendatang.Awalnya di film ‘Badla’ ini, peran SRK hanya cameo atau bintang tamu, tapi kini kabarnya peran itu akan diperpanjang karena perannya sangat penting dan bagus. Disisi lain, sutradara Sujoy Ghosh belum dapat menjelaskan secara rinci tentang filmnya tersebut. Juga tidak pernah mengumumkan secara resmi peran SRK dalam ‘Badla’ adalah peran ‘cameo’. Jadi semuanya masih bisa berubah.

Di awal-awal diberitakan bahwa Amitabh Bachchan akan berperan sebagai seorang Polisi yang menyelidiki tentang pembunuhan, dimana Taapsee Pannu berperan sebagai seorang pebisnis. 'Badla' atau 'pembalasan' adalah merupakan film remake (pembuatan ulang) dari film Spanyol berjudul 'Contratiempo', namun dibuat dengan ciri khas India. Kini film 'Badla' telah mulai syuting pada tiga minggu terakhir Desember, dan akan menjalani syuting di studio Film City di Mumbai. (cam)

sam

No comment

Leave a Response