Si ‘Goyang Marmut’ Ira Babyra Sibuk Tekuni Usaha Bebira Laundry

Matamatanews.com, JAKARTA—Diam-diam penyanyi dangdut jebolan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Ira Babyta  kini sibuk menekuni bisnis Laundry dan Parfume di dua outletnya dengan brand ‘BeBIRa Laundry dan Parfume’ di dibilangan Cimahi dan Setra Sari Bandung, Jawa Barat.Bahkan disebutkan Ira, bila tak ada aral melintang tahun ini ia akan menambah beberap outlet lagi.

"Alhamdulillah bisnis BeBiRa Laundry bisa berkembang dipercaya pelanggan, kepuasan pelanggan menjadi prioritas bagi kami" ungkap penyanyi jebolan Indonesia Mencari Bakat (IMB Trans TV) Ira Babyra kepada Matamatanews.com, Kamis (15/3/2019) kemarin di Jakarta.

Selain menekuni bisnis BeBiRa Laundry, Ira juga berbisnis Parfume dengan brand ‘Babyra Parfume’ yang dijual secara online lewat akun instagramnya @irababyra.Sebagai artis yang kini memiliki follower 170.000 lebih, ia juga memiliki hits single bertajuk ‘Marmut-Marmutan’ ciptaan Rico Gomes  dengan arrangemen Endang Raes.

Meski sibuk menggeluti bisnisnya, Ira mengaku tidak pernah meninggalkan dunia dangdut yang selama ini ditekuninya. Selain itu kata Ira, tawaran manggung maupun rekaman yang datang akan diseleksi dan disesuaikan dengan skejul kesibukannya sebagai pengusaha laundry  sekaligus parfume.

“Saya senang melihat kemanuan Ira Babyta yang sudah lulus ujian kuliah dan telah menjadi pebisnis.Semoga Iran semaki9n sukses, baikl bisnisnya maupun karirnya di dunia musik dangdut. Saya berharap Ira segera meluncurkan hits singlenya agar semakin eksis didunia dangdut,” ucap Heru BosBro, mantan manager Ira Babyta yang pertama kali membawa dirinya ke dapur rekaman, syuting FTV dan tampil di berbagai acara musik televisi

Meski kini nama Ira Babyta semakin dikenal dan terus melambung dikancah tarik suara, namun seperti diketahui ia pernah tampil disejumlah program televisi Indonesia , di antaranya Ampuh (Global TV),Funtastic Plus (TVRI),FTV ‘Tembang –Tembang Fitri bersama Saiful Jamil di TVRI, Keren (TVRI), dan Eat Bulaga (SCTV) serta sederet judul lainnya. (heru/cam)

sam

No comment

Leave a Response