Si Ulet Keket “Mechalika” Rela Jadi Isteri Kedua Ricky Perdana

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Masih ingat  dengan si goyang “Ulet Keket” Mechalika yang mengharu biru di pentas musik dangdut itu? Kini diam-diam ia rela menjadi istri kedua aktor Ricky Perdana. Jangan gagal paham dulu, keberanian menjadi isteri kedua Ricky Perdana hanya terjadi dalam cerita FTV “Oh Mama Oh Papa” bertajuk “ Menjadi Isteri Ketiga Sumber Bencana Hidupku” adonan Verona Pictures yang tayang disalah satu stasiun televisi swasta nasional.

Dalam episode ini, Mechalika berperan sebagai Yanti, isteri kedua Ricky Perdana  yang dikisahkan merasa menguasai suaminya lantaran merasa lebih muda dan cantik hingga Ricky begitu menyayanginya.Seiring dengan waktu, rupanya Ricky menikah lagi dengan wanita lain hingga Yanti merasa cintanya tersingkirkan dan terbagi dua.

Lambat laun, sikap Ricky berubah dan lebih banyak meluangkan waktunya untuk istri barunya hingga Yanti merasa tersakiti. Disisi lain, isteri pertama Ricky, merasa bahwa penderitaan yang dialami Yanti dinggap sebuah karma  lantaran mau menerima sebagai istri kedua dari suaminya.

“Meski aku sebagai penyanyi dangdut tapi aku suka main di sinetron, karena aku memang suka dunia akting juga,” kata Mechalika saat ditemui Matamatanews dilokasi syuting “Oh Mama Oh Papa” di kawasan Jalan Kedondong, Jakarta Selatan, kemarin, Minggu (8/7/2018).

Saat ini Mechalika memang tengah sibuk menggeluti dunia akting, namun selain dikenal sebagai penyanyi dangdut, ia juga seorang host, salah satunya ialah Games Show :”Gerobak Rezeki” di TPI bersama Ade Namnung (Alm) dan Co-Host “New Eat Bulaga” di Antv.

Di blantika musik dangdut nama Mechalika memang sudah tak asing lagi , ia dikenal dengan hits singlenya  Masih Laku, Sumpah Demi Apapun, Mata Lelaki, Pok Ame-Ame, dan Makin Terluka ciptaan Yogie Gaijin pencipta lagu “ Syantik “Si Badriah yang tengah viral belakangan ini.*(manda)

Filmography Mechalika :

Ayu Anak Depok City (AADC) bersama Ayu Ting Ting (SCTV) , FTV Cermin kehidupan,

Kisah Nyata (Trans7),Seribu Kisah, Ungkap (SCTV), Jodoh Wasiat Bapak (Antv),

Karma The Series (Antv), Karma Baik “Kasih Ibu Membebaskanku dari Guna-Guna” (Antv),

dan Oh Mama Oh Papa “ Jadi isteri Ketiga Sumber bencana Hidupku” (Antv)*

 

 

sam

No comment

Leave a Response