SMP Negeri 1 Lakukan Sosialisasi UNBK

 

Matamatanews.com, TANGERANG – SMP Negeri 1 Sepatan belum lama ini menggelar rapat sosialisasi ujian nasional berbasis komputer (UNBK)  tahun 2017.  

Sosialisasi UNBK  itu mengundang sekitar 500 orang tua murid, undangan tersebut diutamakan untuk  orangtua murid kelas 9. Pasalnya, murid kelas 9 akan melaksanakan UNBK yang kian hari semakin dekat saja.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 mengundang orang tua murid, bermaksud ingin saling membantu dalam meningkatkan belajar anaknya dirumah.  

Acara yang digelar diruang kelas pada sabtu (25/2)ini berjalan lancar dan kondusif

Nana Sujana Kepala sekolah SMP. Negeri 1 Sepatan dalam sambutanya agar orangtua menjaga perilaku anak akan mengahapi UNBK, diperbanyak belajar dirumah, jangan bergaul dengan anak yang tidak sekolah, kami berharap agar dalam UN semua murid dapat nilai yang baik dan insya allah lulus semua dan bisa melanjutkan kesekolah yang lebih tinggi, "harap Sujana.

Sujana berharap kepada para orang tua dapat bekerja sama dalam membantu putra putrinya dirumah,  berilah yang terbaik untuk putra-putrinya, perilaku yang baik serta rajin dalam kehadiran disekolah akan menambah nilai, 

saya juga mengingatkan dalam UN nanti jangan lupa  para murid harus membawa pensil 2B disertai legitimasi yang diberikan dari sekolah.” kata Sujana.(Arman/Iwan/Herman/Ilza)

sam

No comment

Leave a Response