Sniper : Ghost Shooter Ketika Nyawa di Ujung Pelatuk

 

Matamatenews.com,JAKARTA—Misi tim penembak jitu kali ini adalah memberikan perlindungan terhadap kepentingan perusahaan Trans Georgia Pipeline,memindahkan gas alam dari Georgia ke laut hitam hingga ke eropa timur dan sekitarnya. Tugas  tim ini selain melindungi para personil perusahaan ,juga menjaga keamanan dari serangan milisi radikal pimpinan Gazakov yang berafiliasi ke ISIS . Misi terbaru ini pada akhirnya membawa Brandon Becket ( Chad Michael Collins) dan Richard Milner (Billy Zane)  serta kelompoknya terbang ke laut hitam (Black Sea) guna melindungi saluran pipa gas  Trans Jordan dari serangan kelompok teroris pimpinan Gazakov (Velislav Pavlov).

Meski pengamanan darat-udara telah ditingkatkan untuk mengawal dan mengawasi tim tersebut, namun,salah satu sniper berhasil dihabisi. Brandon mencium ketidakberesan dan menuding pihak lawan mengetahui sistem radar PMT eye yang selama ini mengawal dan mengawasi timnya dari udara ke manapun mereka pergi. Dari hasil penyelidikan, terbunuhnya salah tim penembak jitu tersebut karena adanya tim penyusup gelap ‘ghost shooter’ yang berkeliaran dan telah mengetahui seluruh rencana dan posisi tim penembak jitu dibawah komando Richard Milner. Mampukah Brandon,Milner dan regu penembak jitunya melumpuhkan sdan menghabisi epak terjang kelompok teroris tersebut?

Sebagai tontonan, film ini berhasil menyajikan baku tembak yang cukup seru dan menarik meski kadang terlihat klise. Dan berbeda dengan film sebelumnya yang selalu memerangi kelompok kriminal ,misi mereka kali ini berhadapan dengan kelompok teroris kaki tangan ISIS.Selain itu, hamparan salju di  Selatan Chechnya, dan Armenia yang berbatasan dengan Turki  menjadi salah satu daya tarik film ini,meski peluru dan mesiu berseliweran menghujam tubuh-tubuh bersenjata disekitar. Bum...bum..(SM Akbar)

sam

No comment

Leave a Response