Sosok Dibalik Foto Tendangan Fenomenal Super Simic

 

Matamatanews.com, JAKARTA – Piala Presiden 2018 sudah berlalu, kemeriahan kemenangan klub tuan rumah Persija Jakarta pun masih hangat dibicarakan, bukan hanya prestasi yang menjadi perbincangan dimana-mana, tapi juga tragedi rusaknya Gelora Bung Karno (GBK) tak luput dari pembicaraan. Yang paling menjadi viral yakni insident dicegahnya Gubernur DKI Jakarta, Bapak Anies Baswedan untuk turun ke podium oleh salah satu paspampres.

Dari perseteruan Persija Jakarta dengan Bali United terselip kisah yang tak kalah menarik diperbincangkan, yakni prestasi pemain Persija Jakarta yang dijuluki Super Simic karena aksinya membombardir gawang lawan sebanyak dua kali. Dua gol itu menghantarkan Persija Jakarta menjadi juara dan mengukir prestasi pribadi sebagai Top Skor dan Pemain Terbaik Piala Presiden 2018.

Dari gol yang tercipta dari kaki seorang Simic, gol ke-2 merupakan moment yang sangat berkesan, dimana Super Simic menorehkan gol itu dengan aksi saltonya yang cantik. Aksi Super Simic pun berhasil diabadikan oleh photographer Persija yakni Khairul Imam. Tak ayal, hasil jepretannya pun banyak diambil oleh netizen seluruh Indonesia hingga menjadi viral.

Sebenarnya, sosok Khairul Imam pernah diliput  oleh TV One sebagai photographer yang berawal dari fans fanatic Persija yang pada akhirnya bias menjadi photographer Persija.

“Awalnya saya sebagai The Jak Mania yang selalu nonton kemanapun Persija tanding,  dan saya juga koleksi Jersey Persija. Pernah berhayal bias menjadi bagian didalam Persija walau hanya jadi Boy Ball, tapi alhamdulillah diajak temen untuk jadi Photographer sampai saat ini,”ujar Alumni SMKN 20 Jakarta Selatan angkatan 2010 yang juga lulusan kampus STMIK JAKARTA STI&K.

Akun instagram @imammiot milik Khairul Imam pun dibanjiri pujian dan followernya pun bertambah hampir 2000 lebih dalam 7 hari. 

Berkat Ketekunan dan kerja kerasnya, bujangan asli Betawi anak ke 9 dari 9 bersaudara dari Pasangan  Almarhum H. Abdullah H Mukti dan Hj. Hamiya, kini sedang menjalankan ibadah Umroh sekaligus sujud syukur atas kemenangan PERSIJA meraih 2 trophy diawal tahun 2018 dan bersyukur nikmat yang dia terima dari Allah selama ini. (Heru/Did)

sam

No comment

Leave a Response