Soulla Bercita-cita Jadi pemain FTV

Matamatanews.com, JAKARTA—Meski Soulla masih berusia lima  tahun dan masih suka ngemil dan minum susu, namun bakatnya  terhadap  dunia seni peran dan akting tidak kalah dengan orang dewasa.Gadis cilik kelahiran 15 Mei 2013 , yang memiliki nama lengkap Soulla Pricillie Mardianto ini mengaku bercita-cita ingin menjadi pemain FTV.

“Aku memang suka akting, cita-cita aku ingin jadi pemain FTV,” ungkap Soulla  yang kini  duduk dibangku TK B Al-Ikhlas di Jatimurni, Bekasi, Jawa Barat kepada Matamatanews.com, Minggu (9/9/2018) kemarin.

Meski  masih berusia lima tahun, namun bakat dan keinginan gadis cilik yang punya hobi akting,renang, jalan-jalan dan nonton film animasi ini begitu besar.

“Kami sebagai maminya Soulla hanya bisa mensupport saja apa bakat dan kemauan anak, makanya saya masukan ke managemen artis BosBro Production,” jelas  Shandy, ibu Soulla  berterus terang.Dengan masuknya Soulla di managemen  artis  BosBro Production, seluruh harapan dan keinginan  Soulla  yang selama ini hanya sebatas  keinginan bisa diwujudkan sehingga cita-citanya untuk menjadi [emain FTV kesampaian.

“Karena aku suka akting, makanya aku ingin menjadi pemain  FTV,” ucap gadis cilik pemilik akun instagram @soulla_pm putri pasangan Dodi Mardianto dan Tika Shandy. (heru/cam)

sam

No comment

Leave a Response