Subhanallah,Madinah di Guyur HuJan Es

 

Matamatanews.com, MADINAH—Jagad dunia maya diramaikan dengan pemberitaan Kota Madinah diguyur hujan es cukup besar selama beberapa menit,padahal cuaca panas masih menyengat ketika itu. Bongkahan es berjatuhan dari langit langsung menyapu trotoar dan jendela-jendela mobil yang tidak sempat diparkirkan di dalam gedung.

Hujas es tersebut membuat orang-orang disekitarnya terpaku sambil berdo’a,mereka seakan kelu untuk berkata-kata apa yang dilihatnya.Inilah Kuasa Tuhan, hingga hujan es leluasa mengguyur Kota Madinah meski cuaca panas masih menerpa.

Sejumlah saksi mengatakan bahwa hujan es terjadi secara mendadak dan sejumlah wilayah di Kota Madinah mengalami hal serupa. “Bagi seorang Muslim, peristiwa itu harus dimaknai sebagai peringatan bahwa Kuasa Alloh itu nyata dan dengan kehendakNYA daerah panas bisa menjadi dingin dan diguyur hujan es. Masihkah kita sebagai manusia biasa menganggapnya sebagai peristiwa atau kejadian biasa?,” kata Pengamat Dunia Islam dan Pegiat Bisnis urusan Timur Tengah dan Eropa,Imbang Jaya. (cam/arab news)

sam

No comment

Leave a Response