Taman Angkruk Logawa Desa Sunyalangu Diresmikan

 

Matamatanews.com, BANYUMAS—Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meresmian Taman Brillian Angkruk Logawa  di Desa Sunyalangu Kec. Karanglewas, Banyumas pada Kamis (17/1/2019).Selain Ganjar Pranowo tampak hadir juga Bupati Banyumas  Ahmad Husein, Deputi Dir BPJS Ketenagakerjaan Jateng dan DIY Moch.Triyono, Kades dan tokoh masyarakat Sonyalangu.

Manager Taman Angkruk Adib mengatakan rasa terimakasih kepada rombongan gubernur Jawa Tengah dan  Bupati Banyumas yang berkenan datang untuk meresmikan Taman Angkruk Logawa dan budi daya lalat tentara hitam. "Taman Angkruk ini sebagai taman edukasi dan bermain tradisonal untuk membantu masyarakat yang putus sekolah dan bisa menjadi tempat wisata bagi masyarakat di sekitar wilayah kecamatan Karanglewas, " katanya.

Gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo mengungkapkan rasa terimakasih kepada seluruh warga desa Sunyalangu Kecamatan Karanglewas. "Saya memberikan apresiasi kepada Bapak Adib yang telah menjadikan taman Angkruk ini sebagai taman edukasi dan bermain bagi masyarakat wilayah ini.

Dengan semangat kekeluargaan dan ikhtiar kita tentukan langkah kita ke depan berusaha semaksimal mungkin guna mencegah kemiskinan. Masyarakat akan terlindungi dengan jaminan sosial ketenagakerjaan. Banyumas mempunyai mall pelayanan publik yang Insya Allah akan di resmikan besok pagi oleh Menpan, " imbuhnya.

Kegiatan Gubernur Jawa Tengah di Desa Sunyalangu dilanjutkan dengan  Ngobrol Bareng  di  Taman Angkruk Logawa, melihat  budi daya lalat tentara hitam dan taman Edukasi bagi masyarakat desa Sunyalangu.(jack,hen)

 

 

sam

No comment

Leave a Response