Tanpa Pilih Peran ,Dian Novitasari Back to FTV,

Matamatanews.com, JAKARTA—Akhirnya kerinduan Dian Novitasari untuk kembali ke dunia sinetron terpenuhi juga setelah  dirinya vakum dan rehat suri dari gemerlap jagad hiburan. Meski terbilang bukan pendatang baru, wanita yang akrab di sapa Dian ini mengaku kangen untuk come back  menggeluti arena syuting,terutama FTV.

“Sudah lama nggak syuting sinetron, jadi kangen juga untuk syuting sinetron lagi atau FTV. Dunia entertaint memang bikin kangen deh,” ungkap pemain  Dunia Terbalik (RCTI), Aku Bukan Ustadz, Oh Mama Oh Papa (ANTV),Kesempatan ke Dua (RCTI) dan film pendek bertajuk ‘Kembang Ronggeng’ . Dalam Kembang Ronggeng, besutan sutradara Agus Nuri yang dipersiapkan untuk ajang festival  tersebut, Dian memerankan tokoh sinden yang kenes lemah gemulai.

Kini setelah menjalani masa vakumnya dari hiruk pikuk jagad hiburan, Dian berniat  mengulangi karirnya kembali sebagai pemain sinetron maupun FTV .Peran apapun akan diterima, sejauh sesuai dengan tuntutan cerita dan memiliki karakter peran yang kuat bagi dirinya.

“Saya tidak akan pilih-pilih peran, selama peran tersebut sesuai dengan tuntutan cerita dan memiliki tema yang menarik,pasti saya akan terima.” Jelas Dian , serius . Dalam waktu dekat, tampaknya Dian akan kembali menggeluti dunia akting seperti keinginannya, dan untuk mewujudkan semua itu tampaknya ia akan dibantu oleh managemen artis BosBro  Production.

“Bukan Dian saja yang bisa kami bantu untuk mendapatkan job, tetapi bagi yang memiliki bakat dibidang entertainment seperti FTV,reality show, model video klip maupun tarik suara bisa bergabung ke BosBro production. Syaratnya mudah, yaitu cantik, berusia berkisar 17 -25 tahun, dan tidak terikat dengan agency maupun managemen maupun label lain,” kata juragan BosBro Production, Heru BosBro  kepada Matamatanews.com, Senin (11/2/2019) kemarin. (heru/cam)

 

 

sam

No comment

Leave a Response