TELSRA Jateng Siap Berikan Solusi Pembangunan di Daerah Dengan Cerdas

 

Matamatanews.com, PURWOKERTO—TELSRA adalah sebuah Organisasi yang dibentuk oleh lulusan AKABRI angkatan 83, yang didalamnya terdapat YAYASAN TELSRA MANDIRI PERKASA dan Perusahaan  bernama PT. SATRIA MEDIA TAMA.  Dalam kegiatannya TELSRA berafiliasi dengan Kementrian Pertahanan cq Ditjen Potensi Pertahanan / Pothan dan Ditjen Kekuatan Pertahanan / Kuathan. Saat ini Kepala TELSRA-RI dijabat oleh Brigjen (Purn) Djarot Budiyanto.

Kaitannya dengan Pemerintah Daerah, TELSRA  adalah Lembaga Pengkajian bidang tertentu yang akan memberi penguatan di semua aspek pembangunan daerah serta menghindarkan daerah dari penyalahgunaan wewenang yang menjurus kepada korupsi dan pelanggaran lainnya. 

Hambatan utama para pejabat daerah dalam membangun daerahnya ada pada keterbatasan ruang gerak yang diikat oleh aturan yang ada. Semua pimpinan daerah pasti ingin membuat bahagia rakyatnya, akan tetapi berbagai aturan yang ketat dan ancaman hukuman yang berat membuat banyak pejabat lebih memilih bekerja dengan cara patuh dan taat pada aturan. TELSRA Jateng bisa memberi solusi pada daerah yang ingin maju dengan cara yang cerdas, aman, cepat dan legal. Organisasi ini mampu membantu daerah yang ingin maju karena  tersedianya sumber daya yang dibutuhkan Pemerintah Daerah dalam memajukan daerahnya.

TELSRA Jateng mempunyai Sumber Daya Manusia yg mampu bekerja dengan sangat produktif dalam situasi dan kondisi apapun juga, termasuk dalam batasan aturan - aturan ketat. Disamping itu punya Sumber Dana tak terbatas untuk mendanai program - program daerah dengan sistem pembiayaan yang tidak membebani Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). 

TELSRA Jateng juga mempunyai tenaga - tenaga ahli yang mampu memberi solusi atas semua masalah, termasuk dalam menjembatani pejabat daerah dengan pemerintah pusat, sehingga pejabat - pejabat daerah bisa bekerja dalam aturan yang benar tapi mampu menghasilkan karya - karya nyata yang bermanfaat bagi rakyatnya. Bagi pimpinan daerah atau Pemerintah Pusat yang ingin membuktikan kemampuan kinerja TELSRA Jateng bisa menghubungi  Ketua TELSRA Jateng dengan alamat email athajavier@gmail.com*(javi,hen)

sam

No comment

Leave a Response