Tiger Zinda Hai, Aksi Menyelamatkan Perawat India dari Tangan ISIS

 

Matamatanews.com, JAKARTAFilm sequel  Ek Tha Tiger yang dirilis tahun 2012 lalu, bertajuk Tiger Zinda hai akhirnya rampung sudah dibuat dan menjadi salah satu film Bollywood yang paling banyak ditunggu, terutama penggemar aktor Salman Khan dan artis Katrina Kaif. Menurut rencana  Tiger Zinda Hai akan dirilis pada 22 Desember 2017 mengisi Natal dan  tahun baru 2018, bahkan ketika dirilis pertama kalinya di You Tube yang berdurasi 3 menit 14 detik, trailer tersebut mampu menyedot satu juta penonton dalam tiga jam setelah dirilis.

Film ini diprediksi banyak kalangan perfilman Bollywod akan mendongkrak nama  Salman Khan ke puncak sukses yang lebih besar setelah film Tubelight flop ditinggalkan penonton dan gagal meraih hits. Menanggapi banyaknya pujian terhadap Tiger Zinda Hai,  Ali Abbas Zafar  sang sutrdara tidak banyak bicara, tapi ian bangga bahwa dirinya bisa bekerjasama dengan Salman Khan. Menurutnya, Salman memiliki pesona yang jarang dimiliki aktor Bollywood lainnya.

"Salman dan saya bekerja sama dengan baik. Dia adalah seorang superstar, dan orang-orang melihatnya dengan cara tertentu, tapi yang menarik, kami memiliki pemahaman itu. Dia memiliki keyakinan kepada saya untuk menunjukkan sisi aktingnya dengan baik. Dia bukan superhero, saya lebih suka menunjukkannya sebagai manusia, itu lebih nyata," kata Ali Abbas Zafar, seperti dilansir Indiatoday.in.

Film ini menceritakan tentang aksi dua agen andalan India, Tiger (Salman Khan) dan agen Pakistan, Zoya ( Katrina Kaif) yang ditugaskan untuk membebaskan 25 perawat India yang disandera kelompok ISIS di Irak. Dalam film ini diperlihatkan kedua agen itu saling bahu membahu melawan musuh, dan menghindar dari sergapan musuh di tengah situasi krisis konflik berkepanjangan di Irak.

Kalangan perfilman Bollywood maupun penggemar  Salman Khan dan Katrina Kaif optimis bahwa film ini akan menduduki Box Office sebagai film sukses awal tahun 2018 mendatang. “ Kalau dilihat dari trailernya, sangat menjanjikan dan digarap dengan profesional. Dan kami yakin film ini akan sukses dan masuk box office sebagai film laris tahun 2018. Dan kami berharap ini kebangkitan Salman Khan, setelah filmnya Tubelight  gagal dipasaran,” jelas Anil Malhotra, salah satu penggemar Salman Khan yang dimintai pendapatnya kepada Matamatanews.com, Jum’at (17/11/2017).

sam

No comment

Leave a Response