Tokoh Syi’ah dan Hindu India Incar Kepala Zakir Naik

 

Matamatanews.com,MUMBAIPendakwah Islam Dr.Zakir Naik akan dihabisi nyawanya oleh salah satu pemimpin pro-Hindutva India Sadhvi Prachi. Seperti dilansir The Indian Express,Prachi bahkan mengiming-imingi imbalan sebesar Rs 50 lakh atau 50 juta Rupee atau setara dengan Rp  9,7 miliar untuk kepala Zakir Naik. Ia menuding Zakir Naik sebagai teroris,bukan sebagai pendakwah.

“Saya sudah mengumumkan imbalan sebesar 50 lakh rupee, karena Zakir Naik bukanlah pendakwah religius,melainkan seorang teroris.” cetus Prachi,seperti dikutip The Indian Express pada kamis (14/7/2016) lalu.Pengumuman sayembara ini kata Prachi merupakan sikap pribadinya, dan tidak bisa dihubungkan dengan kelompok atau organisasi tempatnya bernaung. Prachi mengumumkan hal tersebut ketika berbicara di Roorke, Uttarakhand,India.

Sejak  pengumuman sayembara membunuh Zakir Naik dicanangkan,Prachi mengaku mendapat telepon gelap berisi ancaman.”orang itu menyebut dirinya Shahid dan mengancam akan menculik saya.”. Prachi bukan satu-satunya orang yang mengumumkan sayembara terhadap kepala Zakir Naik,karena aksinya ini dipicu oleh kelompok Syi’ah yang menyebut diri sebagai Hussaini  Tigers yang menawarkan 15 lakh rupee untuk siapa pun yang berani menyerahkan kepala Zakir Naik (1 lakh setara dengan 100.000 rupee).

Pengumuman Hussaini Tigers itu disusul dengan pernyataan Syed Kalbe Hussain Naqvi,pimpinan mereka tentang Zakir Naik. “ Ia adalah Khalnayak (bahasa Hindi artinya Penjahat-red). Ia telah melecehkan Nabi. Siapa pun yang membunuhnya akan mendapatkan penghargaan tak hanya dalam kehidupan, tapi juga mmperoleh imbalan uang dari kami.”

Meski nyawanya dalam ancaman, dan kepalanya menjadi incaran pembunuh bayaran,tampaknya Dr.Zakir Naik tidak menggubris ancaman tersebut. Semua aktivitas dakwahnya  tetap berjalan seperti biasa,tidak terdapat kendala atau perubahan sedikit pun.Demikian disampaikan sumber yang dekat di channel Peace TV kepada Matamatanews.com,kemarin. Dan seperti diketahui ,Zakir Naik sebagai pendiri Peace TV dianggap orang paling berhasil dalam mengemas sajian islami ke berbagai penjuru dunia,hingga pemirsanya mencapai sekitar seratus juta penonton.

“Ini cobaan,dan mereka yang tidak menyukai silakan saja melakukan apa pun.Tetapi sebutan teroris untuk seorang pendakwah seperti Zakir Naik,terlalu naif dan tampak bodoh. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari seorang Zakir Naik, ia tidak mencaci kelompok atau golongan, ia memberikan alasan dengan ilmiah dan masuk diakal.” Ujar Salim Akhtar kepada SM Akbar dari matamatanews.com. (SM Akbar/berbagai sumber)

 

 

 

sam

No comment

Leave a Response