Tubelight Ikuti Jejak Jab Harry Met Sejal, Tersungkur Ditinggalkan Penonton

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Untuk pertama kali dan terakhir barangkali aktor Salman Khan bermain film berlatar belakang perang India –Cina yang terjadi di tahun 1964, setelah filmnya Tubelight karya Kabir Khan tumbang kurang diminati penonton. Padahal Tubelight adalah film yang paling di andalkan Salman untuk mengeduk laba di hari Idul Fitri kemarin, sehingga promosinya cukup gencar diberbagai media, bahkan penampilan aktor Shahrukh Khan yang hanya sekedar numpang lewat atau cameo di ekspose cukup fantastis.

Nasib Salman Khan tampaknya menyerupai Shahrukh Khan, dimana filmnya Jab Harry Met Sejal yang dimainkan bersama artis Anushka Sharma terjungkal dipasarkan alias sepi penonton. Meski kedua film tersebut tidak memiliki kesamaan cerita dan bintang, namun yang pasti Tubelight maupun Jab Harry Met Sejal di bintangi dua aktor besar bermarga Khan. Dan keduanya jatuh  disaat bersamaan,filmnya kurang diminati penonton.

“ Meski kedua film tersebut di mainkan aktor dan artis terkenal, namun kenyataannya kurang diminati penonton . Sebenarnya Tubelight diedarkan pada hari raya Idul Fitri dengan harapan meraih hits, tapi fakta berbicara lain, film tersebut kurang mendapat simpati,” ujar Mahesh Malhotra, salah seorang  pengusaha hiburan di India kepada Matamatanews.com, Jum’at (25/8/2017).

Banyak faktor yang menyebabkan film Tubelight flop dan ditinggal penontonnya di bioskop, di antaranya cerita yang dibesut Kabir Khan ini menyerupai film Hollywood Little Boy. Yang membedakan Little Boy dengan Tubelight hanya pada hubungan pemainnya, dimana  Little Boy tetang hubungan Ayah dan dua putranya , sementara Tubelight hanya hubungan antara dua saudara.

Kemegahan dan kelebihan film Tubelight yang awalnya digadang sebagai film besar dan diyakini akan meraih hits  di hari raya Idul Fitri pada akhirnya nyungsep kurang menarik minat para fans Bollywood ,terutama penggemar Salman Khan. Begitu pun yang dialami aktor Shahrukh Khan dengan filmnya Jab Harry Met Sejal  bersama Anushka Sharma tenggelam dan terseok dipasaran.

Mampukah Shahrukh Khan dan Salman Khan mempertahankan popularitasnya ke depan dengan peran dan film yang menjanjikan,hits serta dipuja para penggemarnya? Entahlah, yang jelas kedua bintang besar itu kini diminta para distributor film untuk lebih selektif menerima tawaran dan perannya bila masih ingin menikmati masa kejayaannya di industri perfilman Bollywood. (samar)

 

sam

No comment

Leave a Response