Turnamen Dandim Cup IV Tingkat SLTA Kembali Digelar

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARAKomandan Kodim 0704/Banjarnegara Letkol Inf Dominggus Lopes, S,Sos., membuka turnamen Dandim Cup ke IV Tahun 2019 tingkat SLTA/Sederajat Se-Kabupaten Banjarnegara dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke- 74 Tahun 2019. Turnamen tersebut juga dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Banjarnegara ke- 188 Tahun 2019 yang diadakan di Stadion Kolopaking Banjarnegara. Kamis (18/07/19).

Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Inf Dominggus Lopes, S,Sos.,menyampaikan hari ini kita berkumpul untuk memulai rangkaian pertandingan turnamen sepak bola Dandim Cup tahun 2019 tingkat SLTA/sederajad se- Kabupaten Banjarnegara dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke- 74 Tahun 2019 dan peringatan hari jadi Kabupaten Banjarnegara ke- 188 Tahun 2019.

" Kita berharap turnamen kali ini benar-benar dimanfaatkan sebagai momentum kebangkitan persepakbolaan di wilayah Banjarnegara. Harapannya kegiatan sepak bola ini dapat mempersatukan kita sebagai generasi penerus bangsa. Sepak bola yang berorientasi pada prestasi, sepak bola yang mampu menjadikan hiburan yang sehat bagi adik-adik juga untuk seluruh masyarakat Banjarnegara, " tegas Dandim.

" Kepada adik-adik peserta turnamen, anda adalah duta-duta kepercayaan dari sekolah yang dibanggakan, oleh karena itu jangan menodai kepercayaan dan kebanggaan tersebut dengan melakukan tindakan, ucapan yang yang dapat merugikan pribadi, masa depan dan juga nama baik sekolah. Junjung tinggi sportifitas, hindari percekcokan dan benturan antar pemain maupun suporter, jangan merusak masa depan adik-adik hanya karena emosi sesaat.

Manfaatkan momentum olahraga ini untuk saling kenal sesama generasi muda, pupuk silaturahmi, pertebal persatuan sesama pelajar karena masa depan Banjarnegara ada di tangan kalian. Ada harapan besar mudah-mudahan melalui kegiatan ini akan muncul bibit-bibit unggul pesepak bola yang nantinya dapat membawa nama Banjarnegara ke tingkat provinsi maupun nasional, " imbuhnya.

Dandim menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bupati Banjarnegara yang telah merestui terselenggaranya kegiatan ini. 

" Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada ketua Assosiasi PSSI Banjarnegara, Ketua KONI Banjarnegara beserta jajarannya dan seluruh panitia yang telah mensupport penuh terselenggaranya kegiatan ini. Selamat bertanding SMK Panca Bhakti Banjarnegara dan SMK Negeri I Mandiraja, " pungkasnya. *(Pendimbna,javi,hen).

redaksi

No comment

Leave a Response