Video Pria Coba Perkosa Gadis Kecil , Bikin Gempar Maroko

 

Matamatanews.com, MAROKO—Video yang memperlihatkan seorang pria yang berusaha memperkosa gadis kecil di jalan umum di Maroko itu membuat masyarakat Maroko geram dan marah. Video yang diunggah di media sosial itu memperlihatkan bagaimana si pria berusaha melepaskan pakaian sanga gadis secara paksa, sementara teman-temannya yang merekam insiden memalukan itu terdengar tertawa riang.

Teriakan sang gadis yang memohon untuk menghentikan aksi bejatnya tidak dihiraukan bahkan si pria terus melakukan penyerangan secara paksa dan brutal. Video  amoral itu direkam di daerah tak dikenal di Maroko, dan aksi bejat itu berakhir setelah si gadis memohon dengan suara pasrah.

Insiden itu sontak membuat pengguna media sosial di Maroko marah dan geram, mereka menuntut pihak keamanan untuk segera melakukan penangkapan dan menghukum para pelaku yang ada didalam video tersebut, termasuk perekamnya.Dalam hahstagnya mereka menulis “ Anda jangan punya saudara perempuan”.

Insiden memalukan seperti ini sebenarnya pernah terjadi di Maroko pada Agustus lalu, dimana sekelompok pria memperkosa perempuan cacat mental di dalam sebuah bus umum, kemudian memposting aksi bejat itu ke media sosial. Akibatnya, berbagai kota besar di Maroko dibanjiri unjukrasa yang meminta para pelaku pemerkosaan dihukum berat dan pemerintah diminta untuk segera mengakhiri tindakan tak bermoralitu.

Insiden seperti itu terjadi karena minimnya sanksi hukuman yang diberikan terhadap para pelaku sehingga kasus serupa terus berlanjut, kata Presiden Forum Anak-Anak Maroko Abdelali Errami. Hal senada jutga dilontarkan Yasin Hadari,salah seorang aktivis yang dilansir Al Arabiya pada Rabu (28/3/2018), ia mengatakan sudah sepantasnya para monster itu diserang dengan tangan besi agar bisa dijadikan contoh bagi orang lain. (icam)

sam

No comment

Leave a Response